Brilio.net - Lagi-lagi aksi para pengendara motor gede (moge) ini bikin geram masyarakat. Kali ini oknum rombongan moge berulah dengan tidak mau minggir atau memberi akses jalan kepada sebuah ambulans yang tengah membawa pasien. Meski sirine sudah berbunyi kencang yang menandakan bahwa pasien dalam mobil ambulans butuh penanganan khusus, para pengendara moge di depan tetap saja dengan santainya melaju dan tidak mau memberikan jalan kepada mobil ambulans.

Salah satu penumpang ambulans, Yudixputra Xidshadow, yang geram dengan aksi oknum moge tersebut pun akhirnya merekam dan mengunggahnya ke jejaring Facebook pada Sabtu, (7/8).  

"Mereka yang katanya "Orang2 Kaya & Berpendidikan tapi enggak tau diri. Bukannya memberi kesempatan untuk ambulan kami yang lewat. Itu Lhoo.. suara Sirine kami, sudah teriak-teriak. Tapi tetap saja diacuhkan.

Kami ini membawa pasien lhoo. Paaakk... & Broooo.. Bukan Hepi-hepi di jalan atau Gaya-gayaan pakai sirine...!!! Gimana seandainya yang di daLam ambulan kami adaLah salah satu dari keluargamau ..????

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Terus digituin sama orang laen???," kata Yudixputra seperti dikutip brilio.net, Senin (9/11).

Lihat saja aksi oknum moge menjengkelkan yang mendapat kecaman masyarakat ini:

 

Mreka yg katanya "Orang2 Kaya & Berpendidikan ... Tp ga tau diri.. [?][?]Bukannya memberi kesempatan untuk AMBULAN KAMi Lewat...iTu Lhoo.. suara Sirine KAMi, sudah teriak2.. tp ttp aja di'ACUHKAN..Kami ini membawa "PASiEN" Lhoo..Paaakk... & Broooo.. [?][?]Bukan Hepi2 djaLan ato Gaya2an pke Sirine...!!!Gimana seandainya yg didaLam AMBULAN KAMi adaLah sLh satu dari "KELUARGAMU" ..????Trus digituin ma orang Laen???

Posted by Yudixputra Xidshadow on Friday, November 6, 2015