Brilio.net - Penggemar sepak bola pasti pernah dibuat heboh terkait foto "mesra" bek Barcelona Gerrard Pique dengan bintang Paris Saint Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic.

Foto di parkiran mobil menunjukkan "keintiman" tersebut menimbulkan reaksi luar biasa. Banyak yang kemudian menyimpulkan, keduanya terlibat percintaan. Artinya kedua pemain ini penyuka sesama jenis.

Setelah sekian lama menjadi gosip liar, Pique akhirnya buka suara tentang fakta sebenarnya dari foto tersebut. Pemain yang gagal bersinar di Manchester United itu menyatakan bahwa foto tersebut sebenarnya hanya momen belaka.

"Saya baru saja mengeluarkan otobiografi dan dia (Zlatan) mengatakan 'selamat'. Saya ini orangnya mudah tersentuh, sangat perhatian, dan fotografer mengambil saat kami berpegangan tangan. Zlatan sedang berada di dalam kamp latihan, jadi semestinya nggak ada seseorang dari majalah gosip," ujar Pique dalam wawancara khususnya dengan fourfourtwo, belum lama ini.

Menurut kekasih Shakira ini, dia sama sekali tak menyangka, foto itu kemudian tersebar dan mengundang banyak persepsi, bahkan ada yang menyebut mereka pacaran. "Itu mengejutkan. Padahal saat itu kami sedang bersaing dengan Real Madrid dalam perburuan gelar dan kompetisi menyisakan beberapa laga saja. Media mencoba membuat kami tak stabil. Utungnya, dengan susah payah, kami masih memenangi liga," kata pemilik nomor 3 di Barca tersebut.

Loading...

Meski mengungkap fakta soal foto keduanya di parkiran mobil, sayang Pique tidak mengungkap fakta foto saat keduanya di lapangan. Mungkin itu biar menjadi rahasia mereka berdua saja ya....