Brilio.net - Mungkin saat ini banyak orang yang sudah jengah dengan facebook. Pasalnya facebook tak lagi seperti dulu yang hanya untuk bersilaturahim dengan teman lama namun sudah berisi postingan-postingan kontroversial.

Berita-berita hoax, postingan mengadu domba mengisi hampir setiap beranda facebook kita. Di dalam pikiranmu pasti kamu ingin memberi tombol tak suka atau dislike, sayang Facebook belum mau mengeluarkan tombol tersebut. Namun kamu patut berbahagia sekarang karena Mark Zuckerberg baru-baru ini mengaku bahwa Facebook sebentar lagi akan meluncurkan tombol tidak suka.

Dikutip dari dailymail,Rabu (16/9), Mark mengatakan bahwa sudah sejak lama sebenarnya para pengguna facebook menyuruhnya untuk membuat tombol dislike. "Hari ini adalah hari spesial karena bisa dikatakan kami sedang mengerjakan tombol dislike dan bersiap meluncurkannya nanti," ujar Mark dalam sebuah sesi Q & A di markas Sunnyvale.

Meski begitu Mark tidak ingin tombol dislike ini digunakan sembarangan di setiap postingan. Apalagi hanya karena masalah emosi sesaat maupun dendam pada orang. Menurutnya tombol dislike bisa dipakai untuk memberi kesan sedih pada peristiwa bencana atau kejadian buruk.

Loading...