Brilio.net - Maskapai penerbangan AirAsia memberikan potongan 20% untuk penerbangan di Asia dan Australia. Promo berlaku dari 15 hingga 21 Februari 2016, dengan jadwal terbang mulai 16 Februari hingga 30 Juni 2016.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto mengatakan, promo yang dilakukan bertujuan untuk membantu pelanggan menikmati perjalanan wisata yang lebih ekonomis. Selain itu, promo juga untuk mengajak pelanggan mencoba produk andalan AirAsia, Premium Flatbed AirAsia X, yang telah dinobatkan penghargaan Kursi Kelas Premium Penerbangan Berbiaya Hemat Terbaik di Dunia oleh Skytrax.

"Pelanggan atau wisatawan juga akan bisa lebih berhemat lagi jika pemesanan tiket penerbangan digabungkan dengan penawaran hotel dari AirAsiaGo. Sedang, layanan AirAsia X kami pastikan akan memberi tambahan kenyamanan bagi penumpang yang terbang jarak jauh dengan penerbangan kami," jelasnya melalui rilis yang diterima brilio.net, Selasa (16/2).

Lebih lanjut Andy mengungkapkan, potongan harga 20 % tersedia untuk seluruh tarif dasar penerbangan AirAsia dan AirAsia X termasuk layanan Fly-Thru dengan kode penerbangan AK (Malaysia AirAsia), D7 (Malaysia AirAsia X), FD (Thai AirAsia), XJ (Thai AirAsia X), QZ (Indonesia AirAsia), XT (Indonesia AirAsia X), PQ and Z2 (Philippines AirAsia).

Sejumlah destinasi yang masuk ke dalam promo ini terhitung sebagai negara-negara yang sudah tercatat dalam peta tujuan wisata. Antara lain Hong Kong; Auckland, Selandia Baru; Sapporo, Jepang; Sydney, Australia; Seoul, Korea Selatan dan juga rute terbaru ke New Delhi, India.

Loading...

Secara kebetulan, pada bulan-bulan di mana penerbangan promo akan dilakukan, sejumlah agenda pariwisata juga akan dilakukan. Sebut saja Holi, Festival of Colours di India pada bulan Maret, dan festival cahaya Vivid Sydney di Australia pada tanggal 27 Mei nanti.

"Nikmati juga indahnya musim sakura di Jepang yang akan berlangsung selama bulan Maret hingga April, atau wisata belanja di Amazing Thailand Grand Sale yang akan berlangsung di bulan Juni. Jelajah kawasan-kawasan hipster di Singapura seperti Tiong Bahru atau Haji Lane juga patut dijadikan alternatif rencana weekend gateway dengan memanfaatkan promo menarik ini," terang Andy Adrian Febryanto.

Pemesanan tiket untuk promo ini dapat dilakukan di situs airasia.com atau melalui aplikasi mobile AirAsia pada perangkat iPhone atau Android, dan juga melalui situs mobile AirAsia, mobile.airasia.com.

Promo ini juga tersedia di kantor penjualan AirAsia terdekat dan juga melalui call center AirAsia di nomor (021) 29270999 dan 0804 1 333333.

 

Khusus bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga dan kartu kredit Mandiri dapat menikmati fasilitas cicilan sebesar nol persen. Sementara untuk pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG mendapatkan fasilitas gratis bagasi 20 kilogram selama masa periode promosi ini.

Adapun saluran pembayaran lainnya yang tersedia selain kartu kredit antara lain kartu debit, transfer via ATM dan juga pembayaran tunai melalui mini mart terdekat.