1. BRILIO.NET
  2. »
  3. News
Regga Hendarto 22 Maret 2015 23:00

Aduh! Biro jodoh ini larang orang jelek mendaftar

Biro jodoh ini sangat selektif mencarikan jodoh bagi pelanggannya. Jika tidak memenuhi standar, kamu bakal ditolak.

Brilio.net - "Pengumuman-pengumuman, siapa yang mau bantu, tolong aku kasihani aku, tolong carikan diriku kekasih hatiku, siapa yang mau". Masih ada yang ingat dengan lirik lagu dari band pop melayu Wali tersebut?

Yup, di era yang semakin merebaknya kaum jomblo di Indonesia, sepertinya lagu ini pantas untuk dijadikan sebagai bahan instropeksi para jomblo. Sebenarnya jodoh bisa datang dari manapun, salah satunya melalui biro jodoh. Tak jarang para single memilih jasa biro jodoh untuk mendapatkan tambatan hatinya.

Eits, tapi tunggu dulu. Biro jodoh yang satu ini sangat selektif dalam memilihkan jodoh. Biro Jodoh 7 adalah jasa resmi mencarikan pacar, suami ataupun istri khusus bagi pria TAMPAN & wanita CANTIK se-Indonesia.

Adi Fandiyasa, pemilik biro jodoh tersebut, mengaku awalnya membuka usaha tersebut karena usaha tersebut adalah usaha yang unik. "Karena melihat peluang sih, sepertinya menarik untuk bikin biro jodoh yang khusus cantik dan ganteng," ujarnya kepada brilio.net, Minggu (22/3).

Adi mulai merintis usahanya sejak Desember 2014 lalu. Biro Jodoh 7 memang sangat selektif untuk mencarikan jodoh bagi pelanggannya. Jika kamu tidak memenuhi standar cantik dan ganteng, maka kamu akan ditolak oleh biro jodoh ini. Bahkan dalam blognya, birojodohtujuh.blogspot.com, ditulis bahwa kamu bisa me-request calon jodohmu secantik dan seganteng yang kamu minta.

"Anda bisa pesan kepada kami, saya ingin wajah yang mirip artis A atau artis B, maka pasti kami usahakan," tulis Biro Jodoh 7 dalam blognya.

Dalam memperkenalkan usahanya, Adi kerap melakukan promosi melalui Twitter dan blog. Selain itu, Adi juga berkeliling dengan motor di kota Solo bahkan hingga sampai ke Jawa Timur untuk memperkenalkan biro jodoh tersebut.

Bagaimana? Kamu tertarik mencari jodoh di sini?

(brl/gib)

YOU MAY ALSO LIKE

Ekspresi Panik Emak-Emak Saat Lihat Drone Terbang
Siapa sih yang iseng nakutin emak-emak pakai drone. Lihat deh ekspresi paniknya di video berikut ini.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Aduh! Biro jodoh ini larang orang jelek mendaftar.
Biro jodoh ini sangat selektif mencarikan jodoh bagi pelanggannya. Jika tidak memenuhi standar, kamu bakal ditolak.
https://www.brilio.net/news/aduh-biro-jodoh-ini-larang-orang-jelek-mendaftar-150322f.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP