×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Spot mewah rayakan malam tahun baru di dunia, di antaranya Bali

View Image

0

BRILIO » News

8 Spot mewah rayakan malam tahun baru di dunia, di antaranya Bali

Jutaan orang di seluruh dunia terlibat dalam hiruk pikuk perayaan pesta.

12 / 12 / 2015

Brilio.net - Kalau salah satu resolusi kamu di tahun 2016 adalah hidup mewah, kamu bisa memulainya pada 31 Desember. Ya, tepatnya saat malam tahun baru. Bisa dibilang kalau malam tahun baru adalah salah satu hari yang paling boros dalam setahun. Dengan jutaan orang di seluruh dunia terlibat dalam hiruk pikuk perayaan pesta dan segala acara yang jelas membutuhkan uang.

Nah, kalau kamu memang mempunyai rezeki berlebih dan ingin menikmati potret kemeriahan malam tahun baru secara mewah, kamu bisa berkunjung ke delapan spot mewah yang dilansir brilio.net dari mashable, Sabtu (12/12) berikut ini.

1. New York, New York: The Knickerbocker

8 Spot mewah rayakan malam tahun baru di dunia, di antaranya Bali

foto: PRNEWSFOTO

Loading...

Ikon terkenal Kota New York, Times Square, memainkan peranan penting di tiap malam pergantian tahun baru. Apalagi kini ada bola kristal yang menghiasi atap Times Square. Namun kalau tahun ini kamu ingin menghindari kerumunan orang di jalan-jalan, kamu bisa memesan kamar untuk malam tahun baru di The Knickerbocker. Berlokasi di sebrang Time Square kamu bisa dengan santainya menatap bola kristal dan ratusan ribu orang yang memadati New York.

Hotel bersejarah yang dibuka kembali awal tahun ini menawarkan paket mulai dari dari USD 2.890 atau sekitar Rp 40 juta. Sungguh mewah! Pemesanan kamar untuk malam tahun baru di The Knickerbocker ini sudah termasuk akses ke jamuan tahun baru di atap dan makan siang hari keesokan harinya.

2. Chicago, Illinois: The Drake

8 Spot mewah rayakan malam tahun baru di dunia, di antaranya Bali

foto: easytobook.com

The Drake memiliki reputasi sebagai salah satu hotel terbaik untuk menikmati malam tahun baru di Amerika Serikat. Bahkan Drake Hotel Chicago telah menjadi hotel dari keluarga kerajaan Inggris sejak tahun 1924.

Hanya beberapa langkah dari jalan Pantai Oak dan Danau Michigan, kamu bisa menikmati pemandangan yang luar biasa serta keramahan dan fasilitas yang ada. Untuk bisa dinner di hotel ini kamu harus menyiapkan budget mulai dari USD 195 atau sekitar Rp 2,7 juta mencakup menu tiram, sushi, foie gras dan steak. Sementara kalau kamu ingin memesan meja VIP di grand ballrom kamu harus merogoh kocek USD 1.750 atau sekitar Rp 24 juta.

3. London, Inggris: Milestone Hotel

8 Spot mewah rayakan malam tahun baru di dunia, di antaranya Bali

foto: milestonehotel.com

London merupakan surga pecinta pesta karena kota ini terkenal dengan kehidupan malamnya. Kegiatan perayaan malam tahun baru berpusat di sekitar Sungai Thames dimana semua mata tertuju pada London Eye atau yang disebut juga Millenium Wheel. Tapi kalau kamu ingin merayakan tahun baru secara private, kamu bisa menginap di Milestone Hotel yang lokasinya berdekatan dengan Istana Kensington, tempat tinggal bagi Pangeran William, Kate Middleton dan royal baby.

Hotel bintang lima ini menawarkan paket menginap USD 2.200 atau sekitar Rp 30 juta untuk satu malam. Para tamu bisa memesan suite yang menghadap ke Kensington Palace and Gardens untuk mendapatkan pemandangan yang sempurna dari pesta kembang api. Selain itu, beberapa fasilitas menarik lainnya juga bisa didapat jika kamu memilih paket ini seperti bisa menikmati tujuh menu hidangan seharga USD 280 atau sekitar Rp 3 juta.

4. Paris, Prancis: Le Cinq

8 Spot mewah rayakan malam tahun baru di dunia, di antaranya Bali

foto: fourseasons.com

Kota paling romantis di dunia juga menawarkan perayaan tahun baru yang nggak kalah romantisnya. Sebuah kecupan tahun baru di bawah Eiffel Tower mungkin adalah alternatif yang sangat populer. Tapi kalau kamu hanya ingin menikmati makan malam, kamu bisa pergi ke The Four Seasons' George V restoran dengan menyiapkan uang sebesar USD 1.300 atau sekitar Rp 18 juta. Belum cukup mewah? Kamu bisa memesan penthouse suite per malam dengan biaya sekitar USD 30.000 atau Rp 420 juta dan nikmati pemandangan terbaik dari atas Champs-Elysees dan kembang api di atas Menara Eiffel.

5. Barcelona, Spanyol: Hotel Arts

8 Spot mewah rayakan malam tahun baru di dunia, di antaranya Bali

foto: Hotel Arts Barcelona

Hotel Arts merupakan sebuah hotel mewah bertingkat 43 dan berkamar 600 di tepi pantai Barcelona, Spanyol. Menjadi salah satu hotel terdepan Barcelona, Arts Hotel menawarkan para tamu untuk berkesempatan merayakan tahun baru ala James Bond. Seperti di film-film James Bond sebelumnya yang menghadirkan suasana glamor, kamu bisa mengikuti gala dinner ekslusif yang terinspirasi dari agen 007. Makanan mewah seperti tiram, truffle, sashimi, burrata dan makanan mewah lainnya yang bisa kamu bayangkan. Setelah makan malam, para tamu dapat menghabiskan malam pertama mereka pada tahun 2016 di sebuah apartemen mewah dengan satu kamar tidur mewah seharga USD 2.700 atau sekitar Rp 37 juta.

6. Dubai, United Arab Emirates: Burj Al Arab Jumeirah

8 Spot mewah rayakan malam tahun baru di dunia, di antaranya Bali

foto: jumeirah.com

Jika kamu ingin menyaksikan kembang api tahun baru terbesar dan terbaik di dunia maka Dubai adalah pilihannya. Selain kamu bisa menikmati kembang api terbesar dari Burj Khalifa Tower, kamu juga bisa menginap di Burj Al Arab. Burj Al Arab merupakan salah satu hotel paling mahal nan mewah di salah satu kota paling elit di dunia, Dubai, Uni Emirat Arab. Hotel dengan ketinggian mencapai 321 meter ini menawarkan gala dinner dengan tampilan pesta kembang api terpanjang di UAE serta hiburan menarik lainnya dimulai dengan USD 1.200 atau sekitar Rp 16 juta. Kalau kamu ingin menginap kamu bisa memesan Royal Suite seharga USD 15.000 atau sekitar Rp 210 juta per malam.

7. Rio de Janeiro, Brazil: Belmond Copacabana Palace

8 Spot mewah rayakan malam tahun baru di dunia, di antaranya Bali

foto: hotelinstyle.com

Tak hanya di malam tahun baru, Pantai Copacabana di Rio de Janeiro, Brazil memang sudah dikenal secara mendunia akan pesta malam minggunya. Bedanya adalah di malam tahun baru pantai ini akan menjadi sesuatu yang benar-benar berbeda dan luar biasa. Menyambut tahun baru, pantai seluas 600 hektar ini akan dipenuhi sorakan, musik live, tarian, kostum luar biasa, banyak minuman mojitos, dan juga tentunya pasti tidak melupakan kembang api gila-gilaan. Tapi kalau kamu ingin menghindari sebuah pesta, kamu bisa pergi ke balkon Copacabana Palace dengan membayar USD 1430 atau sekitar Rp 20 juta dengan hiburan live dan makanan yang dihidangkan secara prasmanan.

8. Bali, Indonesia: Potato Head Beach Club

8 Spot mewah rayakan malam tahun baru di dunia, di antaranya Bali

foto: Potato Head Beach Club

Buat kamu pecinta pesta, Bali merupakan destinasi liburan akhir tahun yang paling tepat. Berpesta menyambut tahun baru di Bali tentunya sangat semarak dan meriah. Pulau yang sangat ramah turis ini memiliki ratusan, bahkan ribuan resto, bar, dan cafe yang selalu hidup sepanjang malam. Night club unggulan di Bali salah satunya adalah Potato Head Beach Club. Untuk bisa mengakses ke lounge VIP, kamu harus merogoh kocek USD 253.000 atau sekitar Rp 3,5 juta, sudah termasuk minuman dan makanan kecil sepanjang malam.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more