×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Jasa mantan yang nggak bakal kamu lupakan, setuju?

View Image

0

BRILIO » News

8 Jasa mantan yang nggak bakal kamu lupakan, setuju?

Jasa mantan pasti ada yang tidak kita lupakan.

30 / 11 / 2015

Brilio.net - Meski sudah bukan kekasih lagi, mantan tetaplah orang yang pernah sangat dekat dengan kita. Mereka adalah orang yang pernah kita perhatikan dan memperhatikan kita. Jadi, meskipun sudah putus banyak hal dari mantan yang tak mudah untuk dilupakan.

Jika sudah punya pengganti, kita sudah bahagia dengan pasangan baru. Tapi, jujur saja deh pasti ada ada beberapa hal dari mantan yang tetap kita kenang. Bisa kebaikannya, jasanya pada kita, dan pengorbanannya dulu. Kira-kira jasa mantan apa saja ya yang tak akan pernah terlupakan?

Simak 8 jasa mantan yang tak lekang ditelan zaman yang dirangkum brilio.net, Senin (30/11) berikut ini yuk, dijamin bikin baper. Simak selengkapnyta di sini ya.

1. Perhatiannya

8 Jasa mantan yang nggak bakal kamu lupakan, setuju?foto: sexual-attractions.com

Loading...

Sebelum jadi mantan, dia adalah kekasih pasti pernah perhatian juga. Seperti yang diungkapkan Permadi Eiy Tenrisau, ia mengaku tak bisa melupakan perhatian mantannya yang membuat dia jauh lebih positif.

"Nggak pernah terlupakan sih perhatiannya. Dulu aku sering males-malesan tapi karena perhatiannya jadi nggak males," terangnya pada brilio.net.

2. Memberikan kejutan manis

8 Jasa mantan yang nggak bakal kamu lupakan, setuju?foto: hdwyn.com

Kejutan-kejutan yang nggak kamu duga dan membuatmu sangat senang pasti susah dilupakan. Seperti penuturan Amalia, mahasiswi S2 UGM ini mengaku tak akan pernah melupakan kejutan dari mantannya.

"Dulu pernah dibeliin spagheti, sepele sih tapi nggak bisa aku lupain soalnya waktu itu aku lagi pengen banget spagheti dan dia beliin tanpa aku minta," ungkapnya.

3. Pernah selalu ada dalam setiap keadaan

8 Jasa mantan yang nggak bakal kamu lupakan, setuju?foto: genesis-fertility.com

Namanya juga pernah pacaran, pasti pernah susah dan seneng bareng. Hal-hal semacam ini susah dilupakan, apalagi kalau si mantan pernah mau tetap bertahan pas kita dalam keadaan susah. Seperti yang diungkapkan Bagus, vokalis band asal Kebumen ini mengaku sangat berterimakasih dengan mantannya yang pernah mau bersamanya dalam semua keadaan.

"Dia itu pernah selalu ada waktu aku dalam keadaan susah dan senang. Dia pernah sangat bertahan dan aku selalu berterimakasih untuk itu walau sekarang kita nggak bareng," terangnya pada brilio.net.

4. Memberi warna dalam hidup

8 Jasa mantan yang nggak bakal kamu lupakan, setuju?foto: www.telegraph.co.uk

Dalam masa pacaran, tak jarang kita saling menguatkan dalam hidup dengan kekasih. Kita juga akan saling mendengarkan keluh kesah dan berbagi pengalaman hidup. Saat-saat seperti ini tak akan mudah dilupakan begitu saja ketika kita putus. Setidaknya mantan juga sudah membuat kita lebih mengenal hidup yang penuh warna ini.

5. Selalu mendukung dan membantu mengejar mimpi

8 Jasa mantan yang nggak bakal kamu lupakan, setuju?

foto: www.khalsacounselingvirginia.com

"Aku tidak akan pernah lupa bagaimana dia dulu selalu mendukungku meraih mimpi-mimpiku. Dia menjadi teman diskusi yang asyik dan selalu mau mendengarkan mimpi-mimpiku," terang Intan, gadis Boyolali, pada brilio.net.

Ya, bertemu dengan orang yang mau mendukung dan membantu kita meraih mimpi-mimpi kita pasti tak akan terlupakan begitu saja.

6. Mengantar kemanapun pergi

8 Jasa mantan yang nggak bakal kamu lupakan, setuju?foto: www.bluedogimaging.com

Tentu pacar itu bukan sopir dan bukan pembantu yang mau menemani kita ke mana saja. Tapi, mereka adalah orang yang mau kita repotkan ke sana ke mari. Hal seperti ini juga tidak akan mudah terlupakan. Momen-momen mantan mau bersusah payah mengantar kita pasti tak akan terlupakan. Seperti yang diungkapkan Santi berikut.

"Mantanku itu baik banget dulu, mau nganterin aku kuliah, belanja, nyari bahan skripsi, pokoknya dia selalu siap sedia. Nggak gampang buat cari cowok lain yang seikhlas dia kalau nganterin aku makanya aku nggak bisa lupain kebaikannya," terang Santi, mahasiswi di Yogyakarta pada brilio.net.

7. Merawat pas lagi sakit

8 Jasa mantan yang nggak bakal kamu lupakan, setuju?foto: www.youtube.com

"Dulu aku pernah sakit, ada organ di perutku yang membengkak dan pengobatannya harus rajin terapi. Tiga bulan aku dalam masa terapi itu, sering mendadak mual dan badan demam. Mantanku merawatku dengan baik karena aku di kos jauh dari orangtua, meski udah putus aku nggak akan lupa jasa dia dong. Dia dulu juga rajin menemani aku terapi, padahal lumayan lama terapinya," tutur Dwi Assri pada brilio.net.

Kebaikan-kebaikan yang semacam itu memang tidak boleh dilupakan guys. Semenyebalkan apapun mantan, pasti mereka juga punya kebaikan.

8. Ikut membantu menyelesaikan masa study

8 Jasa mantan yang nggak bakal kamu lupakan, setuju?foto: www.pcci.edu

Pernah kebayang nggak sih, orang yang sudah susah payah membantumu menyelesaikan masa study pas kamu malas-malasnya pada akhirnya nggak sama kamu di masa depan. Hal ini yang diceritakan Miko, pemuda asal Solo ini mengaku pernah sangat terbantu oleh mantannya. Ia selalu mendapat suntikan semangat untuk menyelesaikan skripsinya yang sudah berbulan-bulan ia telantarkan.

"Aku pernah males banget pas skripsi, udah satu semester nggak aku apa-apain. Tapi, pacarku dulu nggak bosen-bosennya terus kasih semangat. Akhirnya kelar juga, malah dia terus nikah sama orang lain. Tapi, aku nggak akan lupa kebaikannya dulu walaupun kami nggak sama-sama sekarang," terangnya pada brilio.net.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    60%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more