1. BRILIO.NET
  2. »
  3. News
09 Desember 2016 17:20

7 Panorama yang bikin orang mau beraksi ekstrem, seleb pun tertantang

Nggak sabar cobain, nih.

Brilio.net - Keindahan alam di dunia ini memang bakal susah untuk disebutkan satu per satu. Mulai dari keindahan pantai, gunung, hingga yang paling simpel dan paling dekat dengan kita seperti melihat panorama matahari terbit juga termasuk ke dalam keindahan alam, lho. Namun apa jadinya kalau kita ingin melihat keindahan alam yang cuman bisa dinikmati melalui aksi yang ekstrem dan nggak biasa?

Tentu bosan dong, yang biasa-biasa saja? Sudah saatnya kamu keluar dari zona nyaman dan mencoba untuk memacu adrenalinmu. Paling tidak, ada 7 panorama yang bikin banyak orang bahkan seleb pun mau untuk beraksi ekstrem dan tertarik mencobanya. Apa aja? Yuk simak ulasan brilio.net, Jumat (9/12), di bawah ini!

1. Menikmati sunrise.
“Yaelah matahari terbit aja setiap hari juga bisa kali…”

Eits, tapi kalau matahari terbit dari puncak tebing di mana kamu harus mendaki gunung untuk melihat pemandangan yang sempurna? Wah, tentu dong wajib dicoba paling nggak sekali seumur hidup. Nggak setiap hari kan bisa lihat pemandangan matahari terbit seperti ini?

foto: icrt.com

Atau ini?

foto: siskanurifah.blogspot.com

2. Pandangan "mata burung".
Melihat sesuatu dari perspektif yang berbeda bakal menghasilkan pemikiran yang lebih luas. Nah, salah satunya dengan mencoba melihat pemandangan alam seperti pandangan mata burung yang sangat luas. Hal ini mampu bikin kita terhenyak seperti rasanya kita sedang berada di atas langit dan menikmati pemandangan dunia yang disuguhkan.

Salah satu aktivitas pandangan “mata burung” ini juga memikat penyanyi tenar Andien, lho. Dia suka banget olahraga, bahkan berani menjajal olahraga ekstrem seperti terjun payung. Nah, berikut ini ada aktivitas yang bantuin kamu melihat panorama indah pandangan “mata burung”:

- Terjun payung.

foto: astridita

- Paralayang.

gif: surfthesky

- Rock climbing.

foto: emaze.com

Yakin nih, cuman puas lihat gambarnya? Nggak ingin merasakan sendiri?

3. Menerobos ombak.

gif: surfertoday

Menerobos ombak dengan berselancar atau surfing juga masuk ke dalam list ini, Sobat Brilio! Coba bayangkan kamu berdiri di atas ombak yang bergulung-gulung, merasakan dinginnya air laut yang berkombinasi dengan hangatnya sinar matahari. Nggak lupa juga suara debur ombak yang mampu membakar semangat, serta adrenalin yang terpicu setiap kali berselancar, tentu akan menjadi suatu pengalaman dan sensasi tersendiri.

Indonesia sebagai negeri maritim diberkahi dengan banyaknya spot-spot yang cocok untuk melakukan surfing, guys! Buktinya, artis top dunia sekelas mendiang Paul Walker pernah menjajal surfing di Mentawai, Sumatera Barat. Selain itu, juga ada Brody Jenner, adik tiri Kim Kardashian yang turut merasakan ombak Mentawai. Yakin, kamu yang suka memacu adrenalin nggak mau cobain?

4. Keindahan bawah laut.

foto: aqabadivingseastar.com

Seperti yang kita ketahui, Indonesia sendiri dikenal dengan keindahan alamnya. Bukan hanya keindahan pantai, gunung, atau yang nampak di permukaan aja, tapi bagian bawah lautnya pun sangat kaya.

Nggak heran belakangan ini kampanye wisata bahari begitu gencar. Termasuk yang dilakukan beberapa seleb Indonesia yang terkenal suka melakukan snorkeling atau diving, seperti Nadine Chandrawinata, Olivia Zalianty, Rikas Harsa, dan masih banyak lagi. Kamu pun bisa seperti mereka, lho. Rasakan sendiri sensasi keindahan bawah laut Indonesia yang nggak ada duanya.

5. Keindahan bawah tanah.

foto: telusuriindonesia.com

Bukan hanya keindahan di bawah laut aja. Panorama yang indah juga bisa lho kamu dapatkan di bawah tanah, seperti di dalam goa. Untuk masuk ke dalamnya nggak jarang kamu harus naik atau turun bukit serta harus menelusuri jalan yang panjang. Tapi semua nggak akan sia-sia setelah melihat keindahan alami di dalamnya.

foto: wisataterbaru.com

6. Berpetualang ala Wildlife.

foto: yampu.com

Berpetualang di alam bebas untuk bisa menikmati panorama alam yang indah tentu bisa menjadi pengalaman baru yang menyenangkan. Tapi ingat, dalam prosesnya dibutuhkan stamina yang kuat karena kamu nggak pernah tahu apa yang akan kamu hadapi nanti.

Jangan lupa juga perlengkapan lengkap seperti jaket tebal, sepatu boots, peralatan P3K, dan makanan secukupnya. Siapa yang nggak akan terpana ketika melihat pemandangan seperti ini, Sobat Brilio?

foto: zastavki

7. Keindahan puncak gunung.

foto: dutcheverest.nl

Mau merasakan ketinggian sekaligus keindahan alamnya? Kamu bisa mencoba mendaki gunung. Sekarang juga ngetren banget mendaki gunung. Bahkan beberapa artis pun juga suka naik gunung. Sebut aja seperti Arifin Putra yang mendaki sebuah gunung di dataran tinggi Nepal, Massayu Anastasia pernah mendaki Gunung Rinjani, dan Dion Wiyoko yang beberapa kali berbagi foto sedang naik gunung.

Kamu pun bisa mendaki gunung dan menyaksikan keindahan alam di puncak gunung, misalnya saja di Puncak Jaya atau Piramida Carstensz. Mendaki puncak tertinggi di Oceania dan salah satu yang terkenal di dunia yang paling eksotis dan menantang dunia ini perlu kemauan dan stamina yang tinggi. Perjuangan untuk menaiki puncak yang memiliki tinggi 4.884 meter dari permukaan laut ini nggak akan pernah sia-sia ketika kamu mencapai puncaknya sana.

Keindahan Papua akan terlihat di situ. Selain itu kamu juga berkesempatan untuk berkenalan lebih jauh dengan suku setempat, yaitu suku Dani. Jadi kamu nggak hanya menikmati pemandangan alamnya saja, tapi juga menikmati kebudayaan lokal di sana.


Gimana? Tertarik kan untuk menikmati keindahan 7 panorama di atas dengan mata kepalamu sendiri? Kapan lagi? Kejar tanpa ragu karena itu pasti bisa membuat hidupmu jadi lebih seru. Pastikan kamu terproteksi saat menikmati passion-mu, baik traveling atau lagi menjalani hobi berisiko tinggimu itu ya! Kamu bisa percayakan hal tersebut dengan FWD Life yang baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu Asuransi BEBAS AKSI FLASH. perlindungan menyeluruh dari risiko kematian, disabilitas dari kecelakaan bahkan sampai kecelakaan karena aktivitas berisiko tinggi seperti olahraga ekstrem.

Berbeda dengan asuransi kebanyakan, Asuransi BEBAS AKSI FLASH menyediakan perlindungan yang fleksibel dengan periode pendek, sehingga cocok untuk kamu yang berkegiatan di luar, dalam waktu singkat. Dengan membayar premi mulai dengan Rp 30.000 untuk mendapatkan perlindungan selama 7 hari dan Rp 60.000 untuk perlindungan selama 1 bulan, kamu bisa mendapatkan manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan Rp 25.000.000, manfaat pertanggungan ketidakmampuan akibat kecelakaan hingga Rp 25.000.000, serta manfaat penggantian biaya pengobatan akibat kecelakaan hingga Rp 2.500.000.

Terus jika ingin mendapatkan uang pertanggungan Rp 50 juta dan perlindungan selama 3 bulan, kamu hanya perlu membayar premi Rp 180 ribu saja. Dengan begitu, kamu bisa menjalankan hobi berisiko tinggimu dengan tenang dan aman. Nggak percaya? Kamu bisa lihat video di bawah ini, guys!


 

 

(brl/tin)

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

7 Panorama yang bikin orang mau beraksi ekstrem, seleb pun tertantang.
Nggak sabar cobain, nih.
https://www.brilio.net/news/7-panorama-yang-bikin-orang-mau-beraksi-ekstrem-seleb-pun-tertantang-161209g.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?