Brilio.net - Memiliki sahabat pastilah menyenangkan. Apalagi jika sahabat itu sudah menjadi teman berbagi segala cerita suka dan duka. Tapi jangan sampai kebablasan. Teman yang sudah lama kamu kenal bisa menjadi sosok yang kamu benci. Seperti kisah ini contohnya, cerita sedih yang disampaikan oleh Elsa (18) melalui sambungan bebas pulsa 0-800-1-555-999 brilio.net, Senin (30/11).

Mereka sudah berteman semenjak duduk di bangku sekolah menengah pertama hingga sekarang sudah di jenjang kuliah. Elsa sudah menganggapnya sebagai teman terdekat. Mereka sering melakukan aktivitas bersama. Elsa juga selalu mengutamakan sahabatnya ini jika sedang butuh pertolongan. Tapi, ternyata tak begitu dengan sahabatnya.

"Saya sudah sangat percaya sama dia," kata mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Tasikmalaya.

Pertemanan yang sudah lama terjalin membuat Elsa percaya menceritakan semua hal kepada sahabatnya. Tapi, ketika mereka sedang berselisih paham si sahabat ini sering mengumbar masalah pribadi Elsa. Ia tak menyangka sahabatnya tega melakukan itu.

"Dia ternyata sering cerita macam-macam soal privacy saya kepada teman-teman lainnya," ujarnya.

Loading...

Elsa juga tak jarang meneteskan air mata karena hal ini. Melalui kisahnya ini, Elsa berpesan agar tak semua cerita bisa kita bagi kepada sahabat meskipun itu adalah sahabat terdekatmu. Karena tak selamanya orang yang kita percaya bisa memegang rahasia.

Cerita ini disampaikan oleh Elsa melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!