Brilio.net - Banyak yang bilang PNS adalah pasangan idaman atau mantu idaman. Seabrek fasilitas yang diberikan negara menjadi magnet besar untuk berburu menjadi PNS. Masa depan serasa cerah membahana.

Nah selain jadi PNS, ada lo pekerjaan lain yang cetar menggelora. Fasilitas dan lingkungan keja yang nyaman tak kalah menariknya bagi kaum muda. Salah satunya adalah pekerja di Gameloft. Kalau kamu jadi bagian dari keluarga besar Gameloft, pacar kamu pasti bangga ngenalin kamu ke teman-temannya.

Nggak percaya? Oke deh brilio.net beri tahu keuntungan yang kamu dapat bila kerja di Gameloft.

1. Bisa berpakaian sesantai mungkin
Buat sebagian besar anak muda, berpakaian rapi berkerah atau berjas ala-ala orang kantoran membuat nggak PD kalau jalan-jalan ke mall. Nggak banget rasanya. Kadang juga membuat anak muda merasa dirinya terlihat lebih tua kalau pakai baju yang resmi banget.

Berbeda dengan kantor kebanyakan, Gameloft membebaskan pekerjanya untuk urusan berpakaian. Apapun yang dipakai oke-oke saja selama kreativitas tetap berjalan. Mau pakai kaos, jumper, celana jins, no problemo guys!

2. Kultur kerja yang serius tapi santai
Kamu memang diwajibkan untuk kerja tepat waktu dan disiplin mengerjakan deadline-deadline yang ditugaskan atasan. Namun kamu diizinkan kok punya me time. Kalau lagi lelah, sesekali keluar ruang kerja untuk ngerokok atau ngopi, nggak jadi masalah.

3. Waktu kerja yang nggak sadis
Kamu nggak perlu kawatir dipekerjakan sehari suntuk. Akan ada pembagian shift buat para pekerjanya. Shiftnya terbagi siang, malam, dan khusus weekend. Di luar shift weekend, hari kerjamu sama seperti anak kuliahan lo. Sabtu-Minggu libur. Jadi kamu masih punya waktu untuk berpacaran.

4. Fasilitas kesehatan
Nah ini nih yang paling penting, asuransi kesehatan (askes). Nggak ada yang tahu kapan sakit akan bertamu ke tubuhmu. Kalau mendadak pas kerja sakit kan berabe. Untuk itu Gameloft menjamin kesehatan dan kebugaran pekerjanya dengan askes. Enaknya nih, kamu nggak perlu ribet berurusan dengan birokrasi pembuatan askes. Pihak kantor siap membantu mengurus pembuatan askes sampai bisa berada dalam genggamanmu.

5. Fasilitas hiburan
Menumpuknya kerjaan di kantor mungkin bikin kamu penat. Namun, kamu nggak bakal ngerasain stres kalau di kantormu disediain tempat karaoke, ngegym, ngegame, dan hiburan lainnya. Pasti sehabis merilekskan diri kamu makin semangat kerja.