Brilio.net - Tanpa wifi, kita hanyalah butiran debu. Itulah ungkapan yang bisa menggambarkan bahwa koneksi internet merupakan kebutuhan primer. Kemanapun pergi, selain tempat charging, yang pertama ditanyakan adalah "Password wifinya apa ya?" Kenyataannya banyak anak muda yang tidak bisa mengakhiri hubungan dengan wifi, mengapa?

Berikut lima alasan mengapa wifi sangat penting layaknya napas kehidupan sebagaimana dikutip oleh brilio.net dari elite daily, Kamis (20/8).

1. Tanpa wifi, terus hidup harus bagaimana?

Sepertinya masalah ini sangat krusial. Kamu bisa mati gaya jika tiba-tiba sambungan WiFi mendadak mati. Kamu tidak bisa menonton video dubsmash atau video kocak lainnya. Selain itu kamu juga tidak bisa chatting dengan pacar. Bisa jadi ini menjadi penyebab kamu putus dengan si dia.

2. Wifi tidak akan menyakitimu

Loading...

Jaringan wifi tidak seperti pacar yang kadang bisa menyakitimu. Kamu bisa eksplorasi dengan apapun tanpa risiko disakiti ataupun ditolak. Jaringan wifi juga membuat kamu berani untuk mengekspresikan pendapat atau opini di dunia maya tanpa rasa takut.

3. Wifi mengajarkan hal baru setiap hari

Adanya koneksi wifi membuat kamu terbuka dengan tren dan isu terbaru. Bahkan isunya juga meluas mulai dari meme lucu, politik, masalah lingkungan, ekonomi, kemanusiaan, bencana alam, dan isu sosial lainnya. Dengan terhubung wifi maka otakmu bisa diupgrade dengan pengetahuan yang baru.

4. Koneksi Wifi adalah yang kamu butuhkan

Mungkin kamu bisa bertahan menjadi single dalam waktu yang lama tetapi tidak untuk urusan wifi. Sehari saja tidak terhubung dengan wifi, kamu sudah seperti kehilangan separuh hidupmu. Ya mau bagaimana lagi jika wifi memang hal yang kamu butuhkan?

5. Wifi merupakan paspor dunia

Dengan koneksi wifi, kamu bisa tahu apa yang terjadi di belahan dunia manapun. Kamu tidak perlu berkunjung ke tempat tersebut secara langsung. Kamu bisa memantau lewat video dan gambar tentang peristiwa tersebut.