Brilio.net - Sisi kehidupan asmara dari seorang publik figur memang sangat menarik untuk dikulik. Salah satunya adalah perihal pernikahan. Jika sudah menyangkut kisah rumah tangga artis, banyak mata yang tidak ingin melewatkannya. Apalagi soal latar belakang sang pacar atau suami, mereka semakin diburu dengan rasa penasaran.

Sempat muncul persepsi bahwa banyak artis yang memilih untuk menambatkan hatinya dengan pengusaha kaya. Meskipun begitu, banyak juga artis yang rela untuk membangun biduk rumah tangga dengan profesi lain seperti seorang anggota TNI.

Berikut adalah lima artis yang jatuh di pelukan seorang TNI sebagaimana dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (9/9).

1. Iva Novanda (Eks Trio Macan)


Salah satu mantan personel Trio Macan ini telah dilamar oleh seorang anggota TNI pada Januari tahun lalu. Pria asal Jawa Timur yang berhasil merebut hati pelantun Iwak Peyek ini bernama Angga. Meskipun begitu, hingga saat ini belum terdengar pernikahan pasangan ini. Memang Iva mengaku dia tidak ingin terburu-buru soal pernikahan.

2. Annisa Pohan


Kiprah di panggung hiburan dari salah satu menantu SBY ini memang luar biasa. Annisa Pohan mengawali karirnya sebagai model kemudian merambah dunia penyiar radio dan presenter televisi. Pada usia yang ke-24, cewek kelahiran Boston, Amerika Serikat ini resmi dipersunting oleh Agus Harimurti Yudhoyono. Putra pertama SBY ini merupakan seorang perwira TNI AD.

3. Bella Saphira


Artis alumnus Trisakti ini resmi dipersunting oleh seorang Mayor Jenderal bernama Agus Surya Bhakti pada tahun 2013. Kasak-kusuk tentang kisah asmaranya dengan seorang Jenderal memang banyak yang tidak tahu. Wajar saja berita pernikahannya tersebut mengejutkan banyak pihak.

2 dari 2 halaman


4. Winda Khair (artis sinetron)


Kabar gembira dari cewek pemain sinetron ini berhembus saat Winda dinikahi oleh seorang anggota TNI AD berpangkat perwira. Laki-laki yang terpencut dengan seleb berumur 22 tahun ini bernama Achmad Zaki. Setelah dilamar pada 7 Agustus 2015, pasangan ini akhirnya resmi menyandang sebagai pasangan suami istri pada 9 Agustus 2015.

5. Tessa Mariska


Nama selebriti ini memang sudah jarang terdengar setelah memutuskan untuk menikah dengan seorang perwira TNI AD. Setelah lima tahun menikah dengan sang perwira, Tessa Mariska lebih memilih fokus untuk kegiatan sosial dan pendidikan. Selain itu, Tessa juga aktif di organisasi Persatuan Istri Tentara (PERSIT).