×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
23 Meme anak kuliah untuk para mahasiswa baru pengobat stres

View Image

0

BRILIO » News

23 Meme anak kuliah untuk para mahasiswa baru pengobat stres

Sejumlah meme tentang mahasiswa ini bisa menjadi pengobat stres, terutama bagi mahasiswa baru.

14 / 07 / 2015

Brilio.net - Kata orang masa-masa paling indah adalah masa-masa di sekolah, meskipun demikian siapa saja yang sudah menyelesaikan masa SMA nya pasti sudah tak sabar menanti-nanti saat-saat menjalani takdir sebagai mahasiswa.

Nah kalau kamu deg-degan nih menjelang perkuliahan, mungkin 23 meme di bawah ini bisa bikin kamu lebih tenang dang nggak shock lagi di hari pertama kuliah nanti. Berikut adalah meme-meme kocaknya yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Jangat sampai telat ya

23 Meme anak kuliah untuk para mahasiswa baru pengobat stres

2. Belajar yang rajin

Loading...

23 Meme anak kuliah untuk para mahasiswa baru pengobat stres

3. Yang ini ngingetin biar tetep fokus gaes

23 Meme anak kuliah untuk para mahasiswa baru pengobat stres

4. Stay cool aja

23 Meme anak kuliah untuk para mahasiswa baru pengobat stres

5. Nanti bakal ngerasain jetlag gini

23 Meme anak kuliah untuk para mahasiswa baru pengobat stres

6. Bikin geregetan juga

23 Meme anak kuliah untuk para mahasiswa baru pengobat stres

7. Jangan sampai gila ya

23 Meme anak kuliah untuk para mahasiswa baru pengobat stres

8. Ada aja dosen yang pelit nilai

23 Meme anak kuliah untuk para mahasiswa baru pengobat stres

9. Takdir, Bang

23 Meme anak kuliah untuk para mahasiswa baru pengobat stres

10. Inget ortu di rumah

23 Meme anak kuliah untuk para mahasiswa baru pengobat stres

11. Jangan mau dibo'ongin tipi

23 Meme anak kuliah untuk para mahasiswa baru pengobat stres

12. Kena deh

23 Meme anak kuliah untuk para mahasiswa baru pengobat stres

13. Masak kalah sama kapur?

23 Meme anak kuliah untuk para mahasiswa baru pengobat stres

14. Jaga kesehatan yaaaah

23 Meme anak kuliah untuk para mahasiswa baru pengobat stres

15. Karena penyesalan selalu di akhir

23 Meme anak kuliah untuk para mahasiswa baru pengobat stres

16. Salah satu prinsip mahasiswa

23 Meme anak kuliah untuk para mahasiswa baru pengobat stres

17. Pening nih kepala

23 Meme anak kuliah untuk para mahasiswa baru pengobat stres

18. Kamu termasuk yang mana?

23 Meme anak kuliah untuk para mahasiswa baru pengobat stres

19. Ya udah

23 Meme anak kuliah untuk para mahasiswa baru pengobat stres

20. Kadang-kadang memprihatinkan sih

23 Meme anak kuliah untuk para mahasiswa baru pengobat stres

21. Jangan mau kalah ya

23 Meme anak kuliah untuk para mahasiswa baru pengobat stres

22. Sakitnya tuh di mana?

23 Meme anak kuliah untuk para mahasiswa baru pengobat stres

23. Semangaaaat!!

23 Meme anak kuliah untuk para mahasiswa baru pengobat stres

BACA JUGA:

Telan landak 12,7 kg, ular Piton mati perutnya ketancep banyak duri

Kalau kamu senyum-senyum lihat 25 Gambar ini, masa kecilmu bahagia!

10 Foto yang akan membuatmu merindukan sosok ayah

10 Coretan di uang kertas yang mungkin pernah kamu lakukan saat kecil

21 Stiker lucu di sepatbor motor, awas nabrak!

20 Tas belanjaan unik, kreatif, juga menggelikan

25 Meme kucing yang imut, ngegemesin dan bikin ketawa

11 Foto editan Agan Harahap ini dimuat di media asing top wired.com

15 Foto kombo, seni baru fotografi yang akan membuat kamu terbelalak!

Ini 12 meme Khong Guan yang pasti bikin kamu ngakak

Mbah Sholeh, meninggal 9 Kali, makamnya ada 9







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    38%

  • Ngakak!

    63%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more