Brilio.net - Percaya nggak sih jika polwan Indonesia itu cantiknya nggak ketulungan. Sebut saja Briptu Eka Frestya yang pernikahannya tahun kemarin sukses membuat ribuan cowok patah hati. Nah, bagi kamu yang juga ikut patah hati, jangan khawatir masih banyak kok stok polwan cantik lainnya.

Polwan-polwan cantik ini tersebar dari Sabang sampai Merauke. Dan cantiknya itu nggak main-main, bisa bikin hatimu berdesir nggak karuan deh. Tak percaya? Cek deh foto-fotonya di bawah ini:

1. Kalau polwannya kayak gini rela ditilang deh (@abel_bellz)

21 Polwan cantik ini dijamin bikin hati pria berdesir tak karuan, aw!

2. Duh tatapannya menusuk hati (@Adelianirwanaa)

Loading...

21 Polwan cantik ini dijamin bikin hati pria berdesir tak karuan, aw!

3. Ihhh imut banget nggak sih? (@aiusepty)

21 Polwan cantik ini dijamin bikin hati pria berdesir tak karuan, aw!

4. Waduh bikin hati berdebar-debar (@cintanafakhrein)

21 Polwan cantik ini dijamin bikin hati pria berdesir tak karuan, aw!

5. Nih polwan cantik yang sering nongol di TV (@daraintan)

21 Polwan cantik ini dijamin bikin hati pria berdesir tak karuan, aw!

6. Senyumnya bikin meleleh (@deaagustina42)

21 Polwan cantik ini dijamin bikin hati pria berdesir tak karuan, aw!

7. Ini lagi senyumnya lebar banget (@denadaritonang)

21 Polwan cantik ini dijamin bikin hati pria berdesir tak karuan, aw!

8. Tuh dikedipin sama ibu polwan (@depisw)

21 Polwan cantik ini dijamin bikin hati pria berdesir tak karuan, aw!

9. Duh manis banget yang ini (@ekapermataa)

21 Polwan cantik ini dijamin bikin hati pria berdesir tak karuan, aw!

10. Ibu polwan ini juga sering nampang di TV lho (@fadiana_aning)

21 Polwan cantik ini dijamin bikin hati pria berdesir tak karuan, aw!