Brilio.net - Pepatah lama bilang, ada banyak jalan menuju Roma. Begitu pula saat kamu ngedeketin cewek atau cowok incaranmu. Berbagai strategi disusun, muslihat dilancarkan, serta gempuran dilepaskan. Namun kenyataan terkadang tidak sesuai dengan harapan.

Niat jomblo yang tulus malah disalahartikan dan disangka modus belaka. Mau bukti? Berikut 21 trik modus yang kerap dipakai para jomblo buat PDKT sama gebetan yang dihimpun brilio.net dari bebagai sumber, Selasa (20/10).

1. Modus paling basi yang dipakai jomblo, kamu pernah pakai?

2. Mau modusin gebetan, eh kepergok pacarnya. Waduh!

3. Leh uga lu, Mblo! HAHA

4. Ini ekspresi lo ketika udah mati-matian deketin gebetan tapi tak kunjung berhasil.

5. Dipancing dikit aja udah meleleh. Ah lemah lu, Mblo!

6. Nasib oh nasib.

7. TULUS atau cuma MODUS nih??

8. Niatnya modus, malah diginiin. Ngenes...

9. ...karena cowok selalu salah di mata cewek.

10. Nggak paham ini jelas modus apaan.

11. Trik lama, tapi boleh lah kamu coba modusin gebetan.

12. KATANYA TEMEN, TAPI KOK GITU?!

13. Kamu pernah nggak?

14. Dikode berkali-kali tapi tetep aja nggak peka. Huft!

15. Jomblo itu termasuk pribadi yang tegar. Ini contohnya...

16. Bener juga...

17. ...demi modusin kamu pas PDKT, kata-katanya emang manis sih, tapi pas pacaran kok gini?

18. ...nggak jauh beda.

19. Kalau ini modus ala anak kos yang pulang ke rumah.

20. Pengennya curnat di medsos, malah jadi korban modus.

21. ...karena pada akhirnya MODUS EVERYWHERE!

(brl/pep)