1. BRILIO.NET
  2. »
  3. News
Erina Wardoyo 15 Juli 2015 14:12

20 Nama alay di Facebook yang bakal bikin matamu jereng

Meski begitu sebagian penggunanya masih dikuasai oleh anak muda dengan gaya masing-masing. Salah satunya adalah gaya alay.

Brilio.net - Facebook saat ini masih menjadi media sosial terlaris di Indonesia. Meski begitu sebagian penggunanya masih dikuasai oleh anak muda dengan gaya masing-masing. Salah satunya adalah gaya alay.

Alay ini sangat menjamur di Indonesia, baik gaya hingga memengaruhi nama di Facebook. Nama-nama ini ditulis dengan gaya huruf besar kecil dan susah dibaca. Tak percaya, lihat saja kumpulan nama alay di bawah ini yang bisa bikin matamu jereng:

1. Anak soleh ya seperti ini, majang nama bapaknya

2. Emang pelangi muncul malam hari Mas?

3. Kasihan Mbak ini selalu sakit hati

4. Sumpah gak bisa dibaca kalau ini

5. Buset lirik lagu dibikin nama

6. Ya sudahlah Mas gak usah dipublish gitu

7. Pffft, kekasihnya emang kemana Mas?

8. Mbaknya cuek nih, bodo amat

9. Dahinya nongnong

10. Semungil apa sih kamu?

11. Beudhhhhh..

12. Pacarnya pasti namanya Bayu ya Mbak?

13. Selalu ada untukmu, emang siapa sih?


14. Upss tapi peterpan udah ganti nama lho Mbak

15. Sumpah gak paham

16. Makan yang banyak Mas biar gak cungkring


17. Iya.. iya sayang selalu

18. Slankers masak namanya kayak gini

19. Buset pembohong cinta yang penuh janji palsu? playboy deh kamu

20. Fansnya Mas Pasha deh ini

WAJIB DI KLIK:

Polisi di negara ini hanya lepaskan tembakan 2 kali dalam setahun

15 Potret kebaikan polisi yang sering kamu lupakan

VIDEO: Momen tilang polisi yang memiliki surat tugas

VIDEO: Apesnya cowok ini, sudah ditilang polisi diputusin pacarnya

Ini ciri-ciri razia lalu lintas oleh polisi yang sah dan legal

HOT NEWS:

Cek STNK-mu, ada biaya SWDKLLJ, ini penjelasannya

Penampakan unik 14 benda yang dibelah menjadi dua

12 Foto perjalanan ke sekolah yang berbahaya dan memprihatinkan

10 Foto kocak ini diambil dengan angle yang pas, bikin ngakak!

15 Foto penyajian makanan yang unik, bikin sayang buat dimakan!

Sosok ibu RCTI Oke tahun 90-an kini jualan kue dan gorengan

 

(brl/swh)

YOU MAY ALSO LIKE

BRILIO VIDEO

Pritttt Ratusan Ayam Mendekat
Bermodal szemprit, ratusan ayam mendekat.

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?