Brilio.net - Pecinta binatang pastilah suka memeihara hewan di rumahnya. Salah satu hewan peliharaan favorit adalah kucing. Polah tingkahnya yang lucu dan menggemaskan membuat orang-orang jatuh hati dengan binatang berbulu ini.

Meski diketahui hobi berlari-larian ke sana-kemari, kucing terkadang juga mengalami momen ingin bermalas-malasan lho ternyata. Persis seperti karakter kucing animasi Garfield. Mereka bisa menikmati momen mager alias mages di sembarang tempat, entah di atas pagar atau juga bahkan nyempil di antara kaset-kaset.

Penasaran bagaimana jadinya ketika kucing bermalas-malasan ? berikut brilio.net himpun dari buzzfeed.com Rabu (10/8) foto-foto ketika kucing sedang bermalas-malasan.

1. Ini dengan santainya tidur di pagar

kucing malas © 2016 brilio.net

Loading...

2. Kecapekan habis berburu tikus ya ?

kucing malas © 2016 brilio.net

3. Ini bikin gemes banget deh

kucing malas © 2016 brilio.net

4. Sampai nggak nyadar kalau diusilin pemiliknya

kucing malas © 2016 brilio.net

5. Ini harus gini banget ya gaya tidurnya ?

kucing malas © 2016 brilio.net

6. Duh, kalau jatuh gimana ya ?

kucing malas © 2016 brilio.net

7. Santai kayak di pantai

kucing malas © 2016 brilio.net

8. Ini malah tiduran di westafel

kucing malas © 2016 brilio.net

9. Mau nyapa temennya aja sambil ogah-ogahan.

kucing malas © 2016 brilio.net

10. Nurut banget sih dipakein bunga

kucing malas © 2016 brilio.net

Masih ada lagi foto kucing tidur sembarangan yang bikin gemas, KLIK NEXT untuk foto lainnya