1. BRILIO.NET
  2. »
  3. News
Karina Ayu Pradita 08 April 2016 21:07

19 Hewan ini berukuran dua kali pemiliknya, awas bukan monster lho!

Hewan-hewan ini bukan obesitas lho, tapi bisa disebabkan bawaan genetik.

Brilio.net - Biasa hewan peliharaan itu ukurannya kecil dan imut ya, guys. Suka digendong dan sering diajak main sama pemiliknya. Tapi, apa jadinya kalau ternyata hewan peliharaan atau anjing kucing kita ukuranya hampir dua kali lebih besar dari ukuran badan kita? Monster? Tentu saja bukan.

Nah, daripada kamu bingung, berikut ini adalah 10 foto unik hewan peliharaan yang rupanya mempunyai ukuran tubuh hampir dua kali lebih besar dari pemiliknya, yang berhasil dihimpun brilio.net dari brightside.me, Jumat (8/4), khusus buat kamu.

1. Tuh kan, besar ya..

foto: brightside.me

2. Digendong udah kayak anak sendiri ya, guys. Saking gedenya

foto: brightside.me

3. Jalan berdua sama kuda pony

foto: brightside.me

4. Singa? Mekar gitu bulunya

foto: brightside.me

5. Menemani membaca di taman. Aww, so sweet!

foto: brightside.me

6. Tidur bareng pun menuhin tempat tidur

BRILIO VIDEO

Tengkleng Gajah, Menu Serba Kambing dengan Porsi Gede
Penggila menu masakan dari daging kambing wajib banget mampir sini. Apa sih istimewanya? Lihat aja di video Brilio.net berikut

foto: brightside.me

7. Pitbull terbesar di dunia nih, guys.

foto: brightside.me

8. Latihan berdiri pakai dua kaki, ya? Semangat!

foto: brightside.me

9. Minta pangku kursinya sampai nggak muat

foto: brightside.me

10. Menuh-menuhin sofa?

foto: brightside.me

Lucu-lucu ya, KLIK NEXT untuk hewan raksasa lainnya

(brl/ani)

YOU MAY ALSO LIKE

5 Film Bollywood Terlaris Dengan Biaya Produksi Rendah
Penasaran film Bollywood terlaris dengan biaya produksi rendah? Langsung saja simak listnya berikut ini.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

19 Hewan ini berukuran dua kali pemiliknya, awas bukan monster lho!.
Hewan-hewan ini bukan obesitas lho, tapi bisa disebabkan bawaan genetik.
https://www.brilio.net/news/19-hewan-ini-berukuran-dua-kali-pemiliknya-awas-bukan-monster-lho-160408r.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


AYO MENANGIN TOTAL 10 JUTA RUPIAH
UNTUK 10 CREATOR PALING KREATIF!

Ikutan SEKARANG!
TOP

Would you like to switch to the English Version?