Brilio.net - Gelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015 merupakan ajang untuk memenuhi dahaga pergaulan anak muda masa kini. Tak heran jika mereka yang hoby nge-dance tak akan menyia-nyiakan acara ini.

Perhelatan DWP 2015 juga tidak lepas dari orang-orang kreatif dengan meme yang membuat para netizen ngakak saat membacanya. Berikut rangkuman 15 meme lucu tentang DWP yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (12/12).

1. DWP bukan Dewi Persik

15 Meme DWP 2015 ini dijamin bikin kamu ngakak sampai mules

Loading...

2. Mau kemana bro? Ke DWP

15 Meme DWP 2015 ini dijamin bikin kamu ngakak sampai mules

3. Kalau kamu belum tahu DWP, jangan coba-coba dateng deh, nanti jadi kaya gini..

15 Meme DWP 2015 ini dijamin bikin kamu ngakak sampai mules

4. Apalagi kaya gini, aduuuhh..

15 Meme DWP 2015 ini dijamin bikin kamu ngakak sampai mules

5. Anak mama enggak boleh dateng ke DWP

15 Meme DWP 2015 ini dijamin bikin kamu ngakak sampai mules

6. Jangan gaya-gayaan nonton DWP, bayar hutang dulu

15 Meme DWP 2015 ini dijamin bikin kamu ngakak sampai mules

7. Enggak apa-apa nih batal dateng ke DWP?

15 Meme DWP 2015 ini dijamin bikin kamu ngakak sampai mules

8. Biar pun enggak dateng DWP, yang penting harus tetep eksis

15 Meme DWP 2015 ini dijamin bikin kamu ngakak sampai mules

9. Ya udah yang bukan anak DWP di rumah aja

15 Meme DWP 2015 ini dijamin bikin kamu ngakak sampai mules

10. Anak agamis artiin DWP-nya beda

15 Meme DWP 2015 ini dijamin bikin kamu ngakak sampai mules

11. Dah Waktunya Pulang

15 Meme DWP 2015 ini dijamin bikin kamu ngakak sampai mules

12. DWP versi Indonesia banget

15 Meme DWP 2015 ini dijamin bikin kamu ngakak sampai mules

13. Udah siap banget broh?

15 Meme DWP 2015 ini dijamin bikin kamu ngakak sampai mules

14. Salat Tahajud aja bro..

15 Meme DWP 2015 ini dijamin bikin kamu ngakak sampai mules

15. Minum obat dulu aja yang bener

15 Meme DWP 2015 ini dijamin bikin kamu ngakak sampai mules