Brilio.net - China, negara dengan populasi terbesar di dunia ini dikenal juga sebagai penghasil produk-produk murah. Tidak heran banyak sekali kita melihat produk dengan tulisan "made in China" di mana-mana. Produk China mendominasi hampir di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Lucunya, mereka juga membuat produk KW dari produk aslinya buatan Eropa dan Amerika. Hanya namanya yang sedikit diplesetkan. Seperti dilansir brilio.net dari candytrendy.com, Sabtu (27/6), ini dia 15 foto bukti bahwa China adalah tukang tiru.

1. PolyStation, mungkin ini game baru ya?

15 Foto bukti China adalah tukang tiru

2. WcD! Karena McD sudah terlalu mainstream

Loading...

15 Foto bukti China adalah tukang tiru

3. JK Rowling mungkin lupa nulis seri Harry Potter yang ini

15 Foto bukti China adalah tukang tiru

4. TUNA!

15 Foto bukti China adalah tukang tiru

5. Pizza Huh! Pizzanya lagi ngambek mungkin

15 Foto bukti China adalah tukang tiru

6. OFC, Obama Fried Chicken! jadi Obama sekarang udah banting setir dagang ayam?

15 Foto bukti China adalah tukang tiru

7. STAR FUCKS! Waduh, ini kok malah maki-maki

15 Foto bukti China adalah tukang tiru

8. Adidos, mungkin dia typo? Eh tapi O sama A kan jauh!

15 Foto bukti China adalah tukang tiru

9. Obengnya terhina? Aduh gagal paham!

15 Foto bukti China adalah tukang tiru

10. NEKI, masih sodaraan sama NIKE kah?

15 Foto bukti China adalah tukang tiru

11. Granat? Meledak dong!

15 Foto bukti China adalah tukang tiru

12. Merebus telur di URINE? Nggak salah tuh?

15 Foto bukti China adalah tukang tiru

13. Iphone ngeluarin produk baru ya?

15 Foto bukti China adalah tukang tiru

14. Gimana pun caranya, harus Rolex!

15 Foto bukti China adalah tukang tiru

15. Eliminate Horniness Essence? No comment ah!

15 Foto bukti China adalah tukang tiru

HOT NEWS:

Telan landak 12,7 kg, ular Piton mati perutnya ketancep banyak duri

Kalau kamu senyum-senyum lihat 25 Gambar ini, masa kecilmu bahagia!

10 Foto yang akan membuatmu merindukan sosok ayah

10 Coretan di uang kertas yang mungkin pernah kamu lakukan saat kecil

21 Stiker lucu di sepatbor motor, awas nabrak!

20 Tas belanjaan unik, kreatif, juga menggelikan

25 Meme kucing yang imut, ngegemesin dan bikin ketawa

11 Foto editan Agan Harahap ini dimuat di media asing top wired.com

15 Foto kombo, seni baru fotografi yang akan membuat kamu terbelalak!

Ini 12 meme Khong Guan yang pasti bikin kamu ngakak

Mbah Sholeh, meninggal 9 Kali, makamnya ada 9