Brilio.net - Dulu film horor Indonesia itu punya kesan seram dan angker, seperti film-film yang menampilkan ratu film horor Indonesia, almarhumah Suzzanna semisal Sangkuriang, Nyi Blorong, Sundel Bolong dan masih banyak lagi. Namun sejak kira-kira awal 2009, sepertinya para produser film horor sudah mulai lelah untuk bikin judul yang "angker" dan lebih memilih untuk membuat judul film yang terdengar lebih menarik.

Tapi bukannya bikin bulu kuduk merinding, judul-judul tersebut malah kelihatan absurd dan malah terdengar nggak banget. Berikut ini 14 judul film horor Indonesia yang bikin gagal paham, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (14/8).

1. Biasa aja kali judulnya, kalau sakit beli Kiranti, kelar cerita!

14 Film horor Indonesia yang judulnya bikin kamu gagal paham

2. Babi ngepet aja punya skandal cinta, kamu apa kabar?

Loading...

14 Film horor Indonesia yang judulnya bikin kamu gagal paham

3. Ketika pocong loncat-loncat udah terlalu mainstream...

14 Film horor Indonesia yang judulnya bikin kamu gagal paham

4. Selamat ya...

14 Film horor Indonesia yang judulnya bikin kamu gagal paham

5. Pocong kok kesetanan? Gagal paham!

14 Film horor Indonesia yang judulnya bikin kamu gagal paham

6. Lalu apa yang lebih luar biasa dari si pocong? Apa dia maju mundur cantik kayak Princess Syahrini?

14 Film horor Indonesia yang judulnya bikin kamu gagal paham

7. Lalu pertanyaannya, kepada siapa pocong minta kawin?

14 Film horor Indonesia yang judulnya bikin kamu gagal paham

8. Moral of the story, jangan selingkuh sama istrinya pocong.

14 Film horor Indonesia yang judulnya bikin kamu gagal paham

9. Seramnya mungkin karena kamu udah teriak-teriak minta ampun tapi si setan masih ngejar-ngejar kamu, gitu?

14 Film horor Indonesia yang judulnya bikin kamu gagal paham

10. Yakin deh kalau pocong jadi hansip, nggak bakalan ada maling.

14 Film horor Indonesia yang judulnya bikin kamu gagal paham

11.  Salah sendiri Kuntilanaknya binal

14 Film horor Indonesia yang judulnya bikin kamu gagal paham

12. Bayangin pocong mandi aja mustahil, apalagi pakai goyang pinggul.

14 Film horor Indonesia yang judulnya bikin kamu gagal paham

13. Percayalah, nggak ada yang pengin mati muda kalau dipelukin janda.

14 Film horor Indonesia yang judulnya bikin kamu gagal paham

14. Gerondong apaan sih?

14 Film horor Indonesia yang judulnya bikin kamu gagal paham