Brilio.net - Percaya atau tidak, kereta api di Indonesia menyimpan banyak daya tarik tersendiri bagi para penumpangnya. Mulai dari pelayanan yang memuaskan, fasilitas yang keren, hingga pembelian tiket yang mudah didapat. Namun sebenarnya ada satu lagi faktor yang membuat transportasi ini makin jadi favorit masyarakat. Apakah itu?

Ya, faktor tersebut adalah masinis ganteng yang merajai lokomotif kereta Indonesia. Banyak orang yang mengira masinis hanya dijalankan oleh orang yang sudah berumur saja.

Eitss, tapi jangan salah, masinis kereta Indonesia sekarang kebanyakan masih muda dan juga ganteng-ganteng lho! Nggak percaya? Cek foto-fotonya di bawah ini, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (25/9). Dijamin akan bikin kamu makin betah naik kereta deh!

1. Siap berangkat nih (agoespj07)

12 Masinis ganteng ini bisa bikin penumpang kereta wanita meleleh, aw!

Loading...

2. Aw, ganteng abis! (ahmad_sepriansyah)

12 Masinis ganteng ini bisa bikin penumpang kereta wanita meleleh, aw!

3. Kumis tipisnya jadi tambah bikin berkarisma (billyngabehi)

12 Masinis ganteng ini bisa bikin penumpang kereta wanita meleleh, aw!

4. Senyum ceria buat semua penumpang kereta (faisalpp17)

12 Masinis ganteng ini bisa bikin penumpang kereta wanita meleleh, aw!

5. Serius banget pak masinis? (fauzilavezzi)

12 Masinis ganteng ini bisa bikin penumpang kereta wanita meleleh, aw!

6. Ini terlalu imut, bikin hati meleleh (jevisantosa)

12 Masinis ganteng ini bisa bikin penumpang kereta wanita meleleh, aw!

7. Ekspresi serius (kaszak96)

12 Masinis ganteng ini bisa bikin penumpang kereta wanita meleleh, aw!

8. Ini manis juga (muhammadfuadi95)

12 Masinis ganteng ini bisa bikin penumpang kereta wanita meleleh, aw!

9. Tuh, udah ditungguin pak masinis (okkyastanto)

12 Masinis ganteng ini bisa bikin penumpang kereta wanita meleleh, aw!

10. Senyumnya bikin klepek-klepek (raftaryan)

12 Masinis ganteng ini bisa bikin penumpang kereta wanita meleleh, aw!

11. Wajahnya kalem dan meneduhkan (rodyapriyan)

12 Masinis ganteng ini bisa bikin penumpang kereta wanita meleleh, aw!

12. Stasiun Semarang bangga deh punya masinis secakep ini (wisnuprasetyo_aji)

12 Masinis ganteng ini bisa bikin penumpang kereta wanita meleleh, aw!

Nah, kalau kamu pilih yang mana? Mana menurut kamu yang paling ganteng?