Brilio.net - Musim hujan udah tiba nih, hati-hati berbagai penyakit mulai flu hingga masuk angin mengintaimu. Nah kalau sudah kena masuk angin susah deh, badan rasanya nggak enak, kepala pusing, mau kemana-mana juga nggak bisa. Biasanya orangtua akan menyarankanmu kerokan biar masuk angin sembuh.

Apa sih kerokan itu? Kerokan adalah pengobatan alternatif dengan cara menggaruk punggung memakai uang logam dan dibaluri minyak angin. Tujuannya supaya angin bisa ke luar. Sakit sih karena punggungmu akan membentuk garis-garis merah. Meski begitu banyak orang yang bilang kerokan ampuh menyembuhkan masuk angin.

Nah, gaya kerokan ini macam-macam, ada garis datar, miring hingga model yang aneh-aneh. Cek deh foto-fotonya di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Rabu (12/1):

1. Nggak ngerti lagi kenapa bentuknya begini?

11 Gaya kerokan ini paling lucu, bikin ngakak sampai perut mules!

Loading...

2. Walau masuk angin, ngegombal tetep jalan

11 Gaya kerokan ini paling lucu, bikin ngakak sampai perut mules!

3. Ini lagi, mungkin ini persembahan cinta buat sang pacar

11 Gaya kerokan ini paling lucu, bikin ngakak sampai perut mules!

4. Sungguh anti-mainstream, ngukir namanya sendiri coy

11 Gaya kerokan ini paling lucu, bikin ngakak sampai perut mules!

5. Nggak ada uang logam, pakai ginian juga bisa, tapi resiko ditanggung sendiri

11 Gaya kerokan ini paling lucu, bikin ngakak sampai perut mules!

6. Ini baru sakti, kerokan sendiri lho

11 Gaya kerokan ini paling lucu, bikin ngakak sampai perut mules!

7. Kebanyakan beli minuman teh dalam gelas jadinya begini

11 Gaya kerokan ini paling lucu, bikin ngakak sampai perut mules!

8. Tulang ikan atau tanda iluminati nih

11 Gaya kerokan ini paling lucu, bikin ngakak sampai perut mules!

9. Inikah yang dimaksud hati yang teriris?

11 Gaya kerokan ini paling lucu, bikin ngakak sampai perut mules!

10. Malah serem ah kalau gini

11 Gaya kerokan ini paling lucu, bikin ngakak sampai perut mules!

11. Hulk aja kerokan...

11 Gaya kerokan ini paling lucu, bikin ngakak sampai perut mules!