Brilio.net - Di dunia ini, nggak ada kehidupan yang dijalani selalu enak terus. Adanya kalanya orang harus merasakan pahitnya kehidupan sebelum mereguk manisnya kemudian. Aduh, nggak usah serius-serius gitu deh!

Kali ini, Rabu (28/10), brilio.net udah merangkum hal-hal apa saja yang awalnya 'sakit' tapi lama-lama enak. Semua hal ini sebenarnya sangat sepele dan sudah sering kamu temui tiap hari. Tapi mungkin kamu nggak nyadar aja kalau sebenarnya hal-hal yang sering dilakukan itu bikin nagih. Cekidot!

1. Pijat

10 Hal ini awalnya emang sakit tapi lama-lama enak, apaan coba?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Ketika badan lelah sehabis melakukan kegiatan berat emang enaknya datang ke spa atau panggil tukang pijat sekalian ke rumah. Dipijat itu emang awalnya sakit banget, nggak heran sampai banyak orang yang jeit-jerit saking sakitnya. Tapi itu cuma awalnya doang, nanti kalau otot-otomu mulai lemas dan rileks, pijetan bisa bikin kamu keenakan bahkan sampai ketiduran!

2. Waxing bulu

10 Hal ini awalnya emang sakit tapi lama-lama enak, apaan coba?

Kegiatan yang biasanya dilakukan oleh para cewek ini emang pada awalnya emang sakit banget. Bayangin aja, bulu kakimu ketempelan lakban terus tiba-tiba dicabut? Ya kayak gitu deh rasanya. Tapi setelahnya, kakimu bakal mulus dan nyaman. Nggak heran deh, banyak cewek-cewek yang tetap saja melakukannya walau tahu kalau itu sakit.

3. Main gitar

10 Hal ini awalnya emang sakit tapi lama-lama enak, apaan coba?

Belajar main gitar itu emang awalnya bikin jari-jarimu sakit bahkan sampai kapalan. Giliran kamu udah jago, wuiiih, itu gitar nggak bisa lepas dari tanganmu. Jreng!

4. Donor darah

10 Hal ini awalnya emang sakit tapi lama-lama enak, apaan coba?

Ditusuk jarum terus diambil darahnya? Ya emang sakit. Tapi cuma di depan doang, itu aja sakitnya cuma beberapa detik. Setelahnya badan kamu bakal kerasa enak, enteng, nyaman. Makanya banyak orang juga yang akhirnya rutin menjadi pendonor darah.

5. Putus cinta

10 Hal ini awalnya emang sakit tapi lama-lama enak, apaan coba?

Kalau ini sih masuknya kategori sakit hati bukan sakit fisik. Awal putus kamu emang bakal ngerasa gegana abis alias gelisah galau merana! Tapi tenang aja, satu minggu berikutnya kamu bakal ngerasa bebas, dan nggak ada beban. Apalagi setelah kamu menyadari bahwa mantanmu itu emang nggak pantes buat dijadiin pendamping. Kamu pun siap mencari tambatan hati yang baru lagi.

6. Pakai sepatu baru

10 Hal ini awalnya emang sakit tapi lama-lama enak, apaan coba?

Khususnya buat cewek-cewek nih, beli sepatu baru apalagi kalau sepatu kerja yang resmi, artinya awal pakai harus siap jari kaki lecet! Namanya juga sepatu baru, belum pernah dipakai makanya masih kaku. Tapi kalau udah lebih dari sebulan masih lecet juga, itu sih mungkin sepatu kamu kelewat murahan. Ups!

7. Facial

10 Hal ini awalnya emang sakit tapi lama-lama enak, apaan coba?

Siapa di sini yang nggak jerit-jerit saat jerawatmu dipitesin pas facial? Pasti nggak ada kan! Facial emang menyakitkan, buat jadi cantik emang butuh pengorbanan ya! Nggak apa lah sakit sebentar, ntar kan wajahmu jadi lembut, mulus, kinclong dan enak dilihat. Uhuk!

8. Merantau

10 Hal ini awalnya emang sakit tapi lama-lama enak, apaan coba?

Pertama kali harus meninggalkan kota tercinta emang berat. Kamu yang tadinya makan biasa disediain, cuci baju dicuciin, saat merantau kamu harus total mandiri. Awalnya mungkin kamu ngerasa kesepian, dan bawaannya pengen pulang aja alias homesick. Tapi setelah terbiasa, kamu malah merasa nyaman dengan kehidupanmu yang mandiri dan nggak tergantung orangtua lagi.

9. Nyabutin bulu hidung sekalian ngupil

10 Hal ini awalnya emang sakit tapi lama-lama enak, apaan coba?

Bulu hidung yang keluar-keluar tuh emang nggak enak dilihat bahkan risih. Makanya nyabutin bulu hidung pun kadang jadi ritual wajib bagi mereka yang bulu hidungnya gondrong. Awalnya sih sakit, lama-lama keasyikan juga. Apalagi setelah ngaca, wajahmu kelihatan lebih keren tanpa bulu hidung yang menyembul. Bahkan kalau kerasa ada sesuatu yang mengganggu di dalam hidung, kamu pasti tambah penasaran dan lalu mengambilnya. Ngupil deh!

10. Ngelupasin koreng

10 Hal ini awalnya emang sakit tapi lama-lama enak, apaan coba?

Luka sama koreng itu ibarat Syahrini dan tas Hermesnya alias nggak bisa dipisahin. Setelah luka pasti muncullah koreng, itu udah jadi hukum alam. Luka yang udah mengering pasti bakal bikin kamu risih dan gatal. Karena nggak tahan pun, akhirnya tuh koreng kamu kelupasi dikit-dikit. Awalnya emang perih, tapi lama-lama kamu malah ketagihan kan? Hayo ngaku! Kamu nggak bakal berhenti sampai korengmu habis.

(brl/gib)