Brilio.net - Memiliki paras yang tampan dan rupawan tentunya menjadi cita-cita setiap laki-laki di dunia. Apalagi ditambah dengan popularitas yang meroket dan fans yang bejibun. Namun hal sebaliknya justru terjadi di negara ini, menjadi ganteng ternyata malah mendatangkan kerugian. Lho kok bisa?

Ya, negara tersebut adalah Saudi Arabia. Masih ingat dengan kasus pria yang harus dideportasi karena terlalu ganteng? Hal tersebut ternyata terulang kembali. Kali ini menimpa seorang aktor bernama Abdul Aziz al-Kassar. Abdul sendiri dikenal sebagai aktor yang telah membintangi berbagai film hits di Arab.

 Selfie dengan fans di mal, aktor ganteng Arab ini ditangkap polisi

 Selfie dengan fans di mal, aktor ganteng Arab ini ditangkap polisi

Suatu hari dia sedang berjalan di sebuah pusat perbelanjaaan. Karena kegantengannya yang begitu memikat, membuat para wanita di sana mengerubunginya. Salah seorang fans kemudian meminta untuk selfie bersama. Abdul yang baik tentu saja mengabulkan permintaan fans tersebut.

Namun sayang kebaikan Abdul justru berakhir bencana saat ia ditarik pria berjubah putih dan digelandang ke kantor polisi. Menurut polisi, Abdul ditangkap dengan tuduhan mengganggu ketertiban umum dan menyentuh wanita yang bukan mukhrimnya.

"Aku ke mal tak berharap untuk bertemu dengan banyak wanita muda. Mereka datang sendiri, bukan saya yang menginginkannya," ujar Abdul seperti dikutip dari Metro, Jumat (30/10).

(brl/pep)

(brl/pep)