×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
 Rekaman offroad Jeep taklukkan sungai ini dihujat netizen, kenapa?

View Image

0

BRILIO » News

Rekaman offroad Jeep taklukkan sungai ini dihujat netizen, kenapa?

Mobil tersebut berhasil melewati gundukan curam air terjun.

22 / 12 / 2015

Brilio.net - Salah satu perusahaan majalah otomotif di Kosta Rika, Puro Motor, membuat posting video di jejaring Facebook. Postingan yang diberi judul 'Jadikan sebuah lintasan jika menyusuri sungai lebih menyenangkan. Jeep lawan Air terjun' ini mengundang banyak komentar dari netizen.

Dalam video postingan itu, terlihat atraksi sebuah mobil Jeep yang terseok-seok mendaki air terjun. Meski mobil tersebut berhasil melewati gundukan curam air terjun namun dalam video terlihat beberapa kali ban mobil menggelincir bebatuan air terjun yang tentunya mengacak-acak komposisi ekosistemnya.

Ribuan netizen mengomentari video berdurasi 2 menit 16 detik itu. Ironisnya, sebagian besar dari mereka justru mengecam atraksi brutal itu dengan dalih perusakan lingkungan.

Video itu sendiri telah di bagikan sebanyak lebih dari 30 ribu kali sejak diposting pada tanggal 17 desember 2015. Beberapa komentar negatif terhadap aksi dalam video ini mendapatkan puluhan sampai ratusan 'tanda suka' dari netizen lainnya.

Berikut ini beberapa komentar netizen yang banyak mendapatkan respon tanda suka. Sebagaimana brilio.net kutip dari akun Facebook Revista Puro Motor, Senin (21/12).

Loading...

Jaime Albufereta menulis, No sé que gusto le ve esta gente a destrozar la naturaleza... Me parece que por ese camino vamos mal si queremos que les llegue algo de planeta a nuestros nietos... (Saya tidak tahu apa senangnya melihat kelakuan orang-orang ini yang merusak alam... bagi saya ini merupakan cara yang buruk untuk mewarisi planet ini kepada anak-cucu kita...)

Luis Oscar Fernández menuliskan, woooow... Les valió madre el ecosistema, la biodiversidad y la destrucción del hábitat en el río, de pena ajena ejemplo de estupidez perfecta (Woooow... Setelah mereka merenggut induk ekosistem, biodiversity dan perusakan habita sungai tanpa mendapatkan hukuman, adalah sebuah contoh dari kebodohan)

Sedangkan Gabriel Posente menyatakan, Naaaa no contamina mas q la basura q tiran muchos al rio,o los cigarros q mucho fuman. Los gases toxicos los tira en las calles,no contamina el rio. Maximo se puede decir q movió alguna piedra. (Oh, jangan mencemari sungai dengan sampah, salah satunya asap. Itu adalah gas beracun. Di jalan-jalan biasa aja sudah sedih melihatnya, jangan mencemari sungai. Apalagi memindahkan beberapa batu)

 

Jeep vs Cascada

#PuroMotor Para que usar la carretera si es mas divertido subir por el río!?, Jeep vs Cascada.

Posted by Revista Puro Motor on Wednesday, December 16, 2015







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more