Brilio.net - Selain memiliki akun Twitter dan Facebook, Presiden Joko Widodo juga memiliki akun Instagram. Berbagai media sosial ini presiden kelola dengan baik untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama kaum muda yang melek dengan media sosial dan teknologi. Namun apa jadinya jika ternyata akun presiden itu digunakan untuk curhat masalah status yang masih jomblo?

Ternyata presiden tidak menutup mata melihat komentar-komentar lucu bahkan aduan-aduan masyarakat yang sebenarnya masalah pribadi seperti status jomblo. Tapi apa yang dilakukan oleh akun arya_metalfreaks ini cukup kocak. Akun milik pemuda bernama asli Arya Donjuand Kamandanu ini curhat kepada presiden jika dirinya masih tetap jomblo meskipun sudah memiliki pekerjaan mapan.

"Pak @ir.jokowidodo saya jejaka umur 28th pekerja keras n hemat tapi sampai sekarang blm dpt istri pak apa karena saya dari keluarga wong tani (petani) hingga bisa demikian padahal saya sudah mampu menghidupi istri…tolong kasih solusi pak…trims baca curhat saya hormat saya #jomblo" kata akun arya_metalfreaks di Instagram milik Presiden Jokowi.

Entah bagaimana ceritanya, Presiden Jokowi kemudian mengetahui hal ini dan mempostingnya di akun miliknya dengan caption "Curhatan dari saudara kita. Ada yang bisa beri solusi?"

 Pemuda galau curhat masih jomblo ke presiden, respons presiden kocak!

Loading...

Unggahan Presiden itu pun kemudian mengundang galak tawa netizen. Banyak yang menyurunhnya bersabar, dan tidak sedikit pula me-mention akun perempuan temannya yang siapa tau bisa jadi jodoh pemuda ini.

"Belum jodohnya kali ya dan Allah belum berkehendak juga buat dia, terus berdoa aja sama Allah. Semoga di pertemukan dengan jodohnya segera, aamiin :)," ujar akun @meilyannas mengomentari

"Serasa bapak sendiri, jadi sampai soal jodohpun berani curhat ke pak presiden...tapi asik juga lho..hehe," timpal akun @anny_imaniar

Nah, bagaimana, kamu tertarik curhat sama presiden via media sosial? Coba saja, siapa tau direspons.