Brilio.net - Single Surat Cinta untuk Starla yang dipopulerkan oleh Virgoun berhasil membius penikmat musik di Tanah Air. Single tersebut sempat dijadikan web series hingga diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama.

Setelah kesuksesaannya tersebut, pria 33 tahun ini pun kembali menghadirkan sebuah karya yang mendalam. Single terbaru Virgoun itu berjudul Titik Balik di Hidupku. Melalui kanal YouTubenya, Virgoun mengunggah video liriknya, Kamis (28/11).

Bagi Virgoun, single Titik Balik di Hidupku bukan hanya sekadar tentang kisah asmara. Namun juga tentang perjalanan seseorang yang mengalami titik balik dalam hidupnya. Tentunya dengan makna yang luas, seperti pada anak, orangtua, bahkan mantan.

virgoun titik balik © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@virgoun_

Loading...

"Titik Balik di Hidupku, gw rasa lagu ini punya makna lebih luas. Titik balik di hidup seseorang itu kan bisa siapa aja; bisa pasangan, bisa anak, bisa orang tua, bisa temen, guru, bahkan mungkin mantan," terangnya seperti dilansir dalam keterangan video tersebut, Kamis (28/11).

Lebih lanjut, Virgoun menyampaikan bahwa lagu ini merupakan respons Virgoun terhadap orang-orang yang merasakan titik balik pada kehidupannya masing-masing.

virgoun titik balik © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@virgoun_

"Nah, lagu ini, bisa dibilang sebuah lagu perayaan buat siapapun yang punya seseorang yang jadi titik balik di hidupnya. Jadi, Siapa titik balik di hidupmu?" lanjut Virgoun.

Meskipun masih berkonsep lirik, pembuatan video ini bertempat di luar negeri. Dalam videonya, Virgoun juga terlihat berjalan-jalan serta duduk sambil bernyanyi di sebuah taman kota.

Biar nggak penasaran, berikut video selengkapnya: