Brilio.net - Vikri Rasta salah satu komika dan aktor yang mulai serius terjun di dunia musik Indonesia. Setelah mengeluarkan video klip ‘Langkah’ di YouTube pada Agustus lalu, kali ini Vikri merilis single ketiga berjudul ‘Cinta’. Single ini merupakan bagian dari #albumsederhana.

Lagu ini bercerita tentang betapa indahnya menjalani kehidupan dengan cinta. Vikri ingin menyampaikan bahwa cinta merupakan sebuah dasar untuk menjalani kehidupan dan memiliki makna yang sangat luas.

Vikri and My Magic Friend merupakan solo project dari Vikri Rahmat atau yang biasa dikenal dengan Vikri Rasta. Memiliki genre musik folk alternatif dengan sentuhan reggae, membuat karya-karyanya asyik untuk didengar.

Vikri & My Magic Friend Istimewa


Vikri memiliki satu album berjudul #albumsederhana yang dirilis tahun 2016. Berisikan 10 lagu seperti Langkah, Lagu Santai, Tentang Aku dan Si Doi, Ibu, dan Cinta. Lagu-lagu yang diciptakan Vikri memiliki makna filosofis dan jujur apa adanya.

Nah, yang membuat Vikri beda dengan musisi lainnya adalah dia tidak mematok harga untuk per keping CD-nya. Dengan bayar seikhlasnya, kamu sudah bisa bawa pulang CD yang dibalut dengan kemasan hasil fotokopi. Hal ini karena Vikri mau membudayakan bagaimana cara menghargai sebuah karya.

Single ‘Cinta’ ini sudah bisa kamu dengerin di seluruh platform musik digital lho, Sobat Brilio!

 

mgg/hanifan navyansyah