Brilio.net - Hari terakhir acara hits XSpace persembahan Brilio pada Minggu (1/7) ini semakin meriah dengan kedatangan musisi pendatang baru, Ayub Jonn. Cowok ganteng ini berhasil bikin penonton XSpace larut dalam musiknya.

"Gua jujur senang banget, nggak nyangka animonya segede tadi," ujarnya.

Xspace Ayub Jonn © 2018 brilio.net

foto: brilio.net

Ayub Jonn membawakan lagu hitsnya seperti Abadi, Stubborn, dan Duniamu. Penonton terlihat menikmati lagu demi lagu musisi beraliran R&B/Soul tersebut.

XSpace menjadi sebuah pengalaman baru bagi Ayub Jonn. Ide fresh acara XSpace yang menggabungkan konser musik, instalasi seni, dan creator markets membuatnya merasa kagum.

Xspace Ayub Jonn © 2018 brilio.net

foto: brilio.net

Menurut musisi yang berada di bawah naungan label Triple-S Music tersebut, XSpace bisa jadi ajang anak muda menunjukkan karyanya. Perkembangan teknologi membuat ide-ide kreatif semakin banyak bermunculan.

"Aku pribadi tumbuh bersama dunia digital," tambahnya. Menurut Ayub Jonn yang paling penting adalah tindakan untuk membuat sebuah karya dari ide yang ada.

Xspace Ayub Jonn © 2018 brilio.net

foto: brilio.net

Nggak perlu susah saat membuat karya. Ayub Jonn mengatakan agar tetap jujur dengan hati saat berkarya.

"Kalau ada keresahan hati, tulis saja dulu," sarannya. Dengan dunia digital, Ayub juga mengatakan bahwa kesempatan terbuka sangat lebar.