×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ngaku introvert, begini cara Isyana ekspresikan perasaannya

View Image

0

BRILIO » Musik

Ngaku introvert, begini cara Isyana ekspresikan perasaannya

Isyana Sarasvati/foto: istimewa

Dia nggak khawatir di-judge.

20 / 05 / 2017

Brilio.net - Sebagai seorang musisi, musik menjadi hal yang paling penting. Bukan hanya untuk mengembangkan passion, tapi juga sebagai cara untuk mengekspresikan diri. Hal itulah yang dialami oleh musisi cantik Insyana Sarasvati.

Mengaku memiliki sifat introvert, Isyana menganggap musik sebagai salah satu cara untuk mengungkapkan apa yang dirasakannya. "Musik itu sudah seperti bahasa aku sehari-hari. Music is my language. Dengan verbal aku yang kurang lancar dalam hal pribadi, itu semua aku lemparin ke musik," katanya saat ditemui di acara konfrensi pers Cornetto Pop Awards, di Kawasan SCDB, Jakarta Selatan, Jumat (19/5).

"Dan menurut aku musik itu tidak akan pernah menilai aku, nge-judge aku. Karena kan kalau biasanya kita cerita ke orang tapi orang nangkepnya beda, nah kalau dengan musik semuanya melengkapi," tambahnya.

Musisi berusia 24 tahun ini mengaku biasa mengungkapkan apa yang ia rasakan melakui lirik melodi dan rythm. Tidak hanya itu, genre musik saat bernyanyi pun Isyana berpengaruh dengan moodnya. "Kalau lagi seneng lagunya upbeat, kalau sedih lebih mellow. Jadi menurutku musik melengkapi semua yang aku rasain dan yang nggak bisa aku ungkapin ke orang," jelasnya.

Loading...





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more