Brilio.net - Industri musik memang nggak pernah kehabisan talenta. Terbukti banyak anak muda yang mulai terjun ke industri ini untuk menyuarakan karya mereka yang luar biasa. Berbagai genre, seperti rock, jazz hingga pop “dimakan” oleh musisi-musisi muda berbakat. Salah satunya grup band yang beranggotakan para pemuda berusia 18 tahun ini, yaitu Midnight Fusic.

Berasal dari negara Malaysia, grup band beranggotakan Arif Kamarudin (vokal), Adrian Danial (gitar), Firdaus Azmi (bass) dan Muaz Rabbani (drum) ini memilih alternative indie rock sebagai genre yang mereka usung. Mereka juga sudah mengeluarkan single pertama berjudul “Heart of May pada September 2017 lalu dan mereka datang ke Indonesia untuk promo single tersebut.

mfusic © 2018 brilio.net

Ketika ditanya mengenai alasan dibalik genre alternative rock yang mereka pilih, Arif berkata bahwa memang sudah berasal dari diri mereka masing-masing. “Sebenarnya itu bukan pilihan, tapi memang aliran tersebut sudah tumbuh didalam diri kami. Ketika bermain musik, nada yang keluar sudah identik dengan aliran musik alternative indie rock. It just come out naturally,” ungkapnya.

Seperti yang mereka ceritakan kepada Brilio.net (9/3), mereka juga termasuk penikmat musik Indonesia, lho. Buktinya, ketika ditanyakan ingin berkolaborasi dengan musisi Indonesia siapa, mereka dengan mantap menjawab Sheila On 7! “Kami pengen banget berkolaborasi dengan Sheila On 7, semua orang menyukainya. Dan mereka juga merupakan salah satu band besar yang juga dicintai banyak orang di Malaysia”, ujar mereka.

Mereka juga sangat senang bisa datang ke Indonesia dan menyapa fansnya disini. “Kami sangat mencintai orang-orang dan makanan disini. Kami juga sudah banyak banget makan Indomie disini!” ungkap Arif.

Mereka ada pesan nih untuk para fans mereka di Indonesia. “Terima kasih banyak untuk semua yang Indonesia berikan kepada kami. Semua cinta dan dukungannya kepada kami. Terima kasih juga kepada Sony Music Indonesia memberikan kami kesempatan ini,” ungkap mereka. Jangan lupa dengerin lagu terbaru mereka, ya!