Brilio.net - Gelaran XSpace yang ditunggu-tunggu akhirnya berlangsung siang hari ini, Jumat (27/6). Sebagai pembuka, rapper hits Young Lex sukses memulai pemanasan keseruan acara musik, seni, sekaligus creator markets persembahan Brilio ini.

Young Lex tak sendiri. Cowok yang pernah bertengger jadi urutan kedua seleb paling dicari di pencarian Google ini tampil di panggung yang sama dengan musisi top lain seperti Armand Maulana, Afgan, dan Ardhito Pramono di XSpace pada Jumat ini.

Membawakan lagunya yang hits berjudul Nyeselkan, Young Lex sukses menghibur para penonton. Cowok satu ini juga membawakan beberapa lagunya yang lain. Antusias penonton terlihat begitu semarak.

Tak cuma menyanyi dan mengajak semua yang hadir di XSpace seru-seruan, Young Lex juga berbagi tips menjadi generasi millenial hits dan kreatif. Dirinya yang awalnya tidak mempunyai apa-apa hingga jadi idola tentu jadi insprasi anak muda kekinian.

Seperti apa sih cara Young Lex agar kreatif? Yuk, kita simak, Sobat Brilio!

1. Invest di dunia digital.

Young Lex cara milenial © 2018 brilio.net

foto: brilio.net

Young Lex mengaku dunia digital sangat menjanjikan. "Gue mulai dari nol, gue bukan anak siapa-siapa. Jadi untuk sukses di hal konvensional itu susah. Misalnya seperti properti, rumah, dan segala macemnya," ujarnya saat ditemui brilio.net di venue berlangsungnya XSpace, LOT8 SCBD, Jakarta Selatan. 

Young Lex juga menambahkan bahwa dunia digital bisa dilakukan oleh siapa pun juga dengan mengandalkan kreativitas.

2. Selalu berkarya.

Young Lex cara milenial © 2018 brilio.net

foto: brilio.net

Apa pun minat yang kamu punya, usahakan agar selalu berkarya. "Terserah, sekreatif mungkin lo harus beradaptasi dan melihat momentum yang ada," sarannya. Kamu bisa memulai dengan hobimu seperti musik dan video.

3. Belajar kapan pun dan di mana pun.

Young Lex cara milenial © 2018 brilio.net

foto: brilio.net

Belajar adalah kunci dari kesuksesan. Young Lex juga setuju dengan kalimat ini. "Lo belajar bikin konten, lo belajar melihat orang yang sudah sukses di dunia digital."

Cowok satu ini juga menyarankan mencoba untuk meniru dan memodifikasinya agar bisa jadi karya yang keren.

4. Jangan pedulikan komentar negatif.

Young Lex cara milenial © 2018 brilio.net

foto: brilio.net

Komentar negatif pasti akan selalu menyertai konten apa pun. Young Lex mengatakan agar tidak terlalu peduli dengan komentar negatif tersebut. "Semua karya yang lo bikin akan ada yang nggak suka, dan harus tetap bikin untuk mereka yang suka," tutupnya.