Brilio.net - Anggun Cipta Sasmi atau yang lebih akrab disapa Anggun adalah salah satu musisi berdarah Indonesia yang berhasil berkarya di kancah internasional. Wanita yang juga jago bermain piano ini telah menyalurkan beberapa album berbahasa Inggris dan Prancis. Dia juga sudah lama membuktikan bahwa dirinya memang memiliki musikalitas di atas rata-rata dalam dunia tarik suara.

Seminggu lalu tersebar sebuah video di jejaring YouTube yang memperlihatkan bagaimana seorang wanita asal Prancis menyanyikan lagu milik Anggun dengan sangat merdunya. Lebih dari itu, lagu yang dipilih wanita tersebut adalah lagu milik Anggun yang berbahasa Indonesia dengan judul 'Selamanya' dari album internasional pertamanya.

Video yang diunggah oleh akun Anggunesia pada 12 April 2016 itu memperlihatkan seorang kontestan The Voice France dengan lancar menyebutkan setiap lirik berbahasa Indonesia. Sontak video ini menjadi perhatian publik.

"Nah ini hasil kerja keras nyata Anggun membawa nama Indonesia ke luar, orangg sana sampai mau nyanyiin lagu dia dan bangganya pakai bahasa Indonesia.. Salut buat mba Anggun," tulis akun zapp anggara.

BACA JUGA: Nasihat Anggun soal histeria artis go internasional ini ngena banget!

Selain netizen yang berkomentar dengan bahasa Indonesia ada juga netizen yang berkomentar dengan bahasa Prancis seperti yang disampaikan pemilik akun Helmi Laksono. "wow elle se prononce le 'r' presque parfait (Wow dia mengucapkan 'r' hampir sempurna)."

Penasaran gimana lagu Indonesia dibawakan oleh warga negara Prancis? Simak videonya berikut ini, seperti dilansir brilio.net, Minggu (24/4). Dijamin kamu akan menyukainya juga!