Brilio.net - Keseruan konser yang jadi 'surga'nya pecinta musik Indonesia, We The Fest (WTF) 2018 memang susah dilupakan. Gimana nggak? Berbagai musisi dari aneka genre tampil menghibur pengunjung dalam tiga hari berturut-turut pada 20-22 Juli 2018 lalu. Beda dari yang lainnya, konser We The Fest 2018 ini menawarkan pertunjukan musik dan aktivitas seru yang unik dan memorable.

Dari berbagai aktivitas seru yang ada di WTF 2018, Maggerland dan Partyland selalu penuh dengan pengunjung. Dipersembahkan oleh SHVR, dua spot unik ini punya daya tarik tersendiri. Pengunjung bisa seru-seruan bermain aneka games seru di Partyland. Kerennya lagi, Maggerland jadi spot eksklusif untuk menonton performa musisi yang tampil di panggung utama.

WTF 2018 juga semakin meriah dengan hadirnya deretan selebriti di antara lautan penonton yang hadir. Mereka antara lain Boy William, Petra Sihombing, Mikha Tambayong dan sang pacar Daniel Timothy Wenas, Awkarin, Kimokal, sampai trio Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru, dan Cantika Abigail (GAC).

Keseruan chill out bareng Boy William hingga G.A.C di We The Fest 2018 berbagai sumber

GAC tampil memukau dalam WTF 2018/foto: gac_music

Tak hanya menikmati konser, mereka juga menjajal berbagai permainan seru yang dipersembahkan oleh SHVR lho. Seru-seruan bersama artis, para pengunjung banyak yang memanfaatkan kesempatan ini untuk lebih dekat dengan mereka.

Keseruan chill out bareng Boy William hingga G.A.C di We The Fest 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@boywilliam17; @shvr_id

Keseruan chill out bareng Boy William hingga G.A.C di We The Fest 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@miktambayong

Nonton penampilan musisi keren dari view yang kece, minuman gratis, hingga akses internet lewat WiFi gratis jadi fasilitas menarik yang dinikmati pengunjung Maggerland. Aktivitas seru dari SHVR ini akan jadi kenangan indah dan tak terlupakan.

Penasaran seperti apa serunya? Yuk, cek video berikut ini!


Keseruan konser We The Fest 2018 memang tak bisa dilupakan. Nantikan keseruannya lagi tahun depan ya, Sobat Brilio!