Brilio.net - Buat penikmat musik, khususnya aliran Jamaican, pasti nggak asing dong dengan Souljah. Maklum deh, grup beraliran reggae ini sudah hampir dua dekade meramaikan kancah musik Tanah Air.

Sepanjang kariernya, Souljah telah menelurkan empat album yaitu Breaking The Roots (2005), Bersamamu (2007), Mestakung (2009), This Is Souljah (2014). Nah, dari keempat album tersebut, banyak single popular dikalangan pecinta musik Indonesia lho.

Souljah © 2017 brilio.net

Sebut saja Jamaica’s away, Ku Ingin Kau Mati Saja, I’m Free, Tak Selalu, Satu Frekuensi, Jatah Mantan, Bilang I Love You dan masih banyak lagi. Sederet single tersebut merupakan komitmen Souljah untuk terus berkarya di industri musik Tanah Air.

Tahun ini, Souljah bakal merayakan 19 tahun perjalanannya di belantara musik Indonesia. Ada kabar gembira nih. Grup musik yang bernaung di bawah label Bahaya Records ini akan menggelar pesta ulang tahun bertajuk Souljah 19th Anniversary di Rolling Stone Cafe, Kemang, Jakarta pada 8 April 2017.Souljah © 2017 brilio.netPesta ini akan dikemas dengan konsep Konser Intim bertemakan Playfull. Menariknya, Souljah akan membawakan lagu-lagu yang tidak pernah dibawakan pada konser-konser sebelumnya.

Oh ya, konser ini sudah dipersiapkan sejak awal tahun lho. Yang jelas banyak ide dan konsep dipersiapkan dengan matang seperti menggelar kuis di akun instagram @souljahmusik, lomba design baju bertemakan ulang tahun Souljah.

Souljah © 2017 brilio.netKonser ini juga merupakan satu dari banyak ide kreatif Souljah. Maklum deh, tahun ini Souljah juga membuat 17 video klip dari seluruh lagu dalam album This Is Souljah. Sampai Maret ini sudah terealisasikan 9 video klip.

Nah dalam pesta ulang tahun itu, grup musik yang sudah menyabet penghargaan seperti Best Jamaican (Majalah HAI, 2015) ini juga akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi yang nggak kalah keren seperti Gangstarasta, Sydera, Big Wave.

Souljah © 2017 brilio.netNah buat kamu, khususnya Bradda Souljah (sebutan fans Souljah) yang ingin menyaksikan penampilan grup musik kesayanganmu ini, nggak usah pusing deh. Cukup beli tiket seharga Rp50 ribu sudah bisa ikutan pesta ulang tahun ini dan kamu sudah mendapatkan gratis minuman. Tuh asyik kan.

Pastinya sih, ada banyak kejutan yang disiapkan untuk memanjakan pengunjung yang datang ke acara ini. Ayo jangan sampai ketinggalan ya. 

Souljah © 2017 brilio.net

 

(brl/red)