×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini lagu yang dinyanyikan Sherina dalam Bahasa Jepang, keren abis!

View Image

0

BRILIO » Musik

Ini lagu yang dinyanyikan Sherina dalam Bahasa Jepang, keren abis!

Hampir semua followernya ikut bangga dan memuji mantan artis cilik ini.

18 / 02 / 2017

Brilio.net - Penyanyi Sherina membawa karya baru bagi dunia musik internasional. Dikenal terjun ke dunia musik sejak masih usia kecil, kini ia membawa kabar terbaru. Penyanyi berparas cantik ini mendapat kesempatan menyanyikan sebuah lagu dalam Bahasa Jepang.

Melalui akun Instagram dan Twitter pribadinya, Sherina mengabarkan proyek terbarunya pada Kamis (17/2). Pemeran utama dalam Petualangan Sherina ini tampak mengunggah audio berisi suara merdunya. Dalam audio tersebut, tampak Sherina menyanyikan lagu The Last Rose of Summer, lagu indah asal Irlandia.

Anak dari Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf) ini membawakan lagu dalam bahasa Jepang. Lagu tersebut digarap di bawah Studio Ghibli, sebuah studio yang fokus pada kreasi animasi. Dalam akun Instagramnya yang dikutip brilio.net, Kamis (17/2), Sherina menuliskan caption sebagai berikut.

"Sang a song for Studio Ghibli's TVC project aired in Japan. Title of this song is:(Niwa No Chigusa), originally a beautiful Irish song, "The Last Rose of Summer". I posted a link to the TVC videos on my bio. The song itself is available in music distribution websites like iTunes, Spotify, etc.

Loading...

Menyanyikan sebuah lagu untuk TVC yang dikerjakan oleh Studio Ghibli dan disiarkan di Jepang. Judul lagu ini adalah: (Niwa No Chigusa) yang sebelumnya adalah lagu indah dari Irlandia berjudul "The Last Rose of Summer". Di bagian Bio, saya post link untuk video TVCnya. Lagunya sendiri sudah bisa diunduh di beberapa website distribusi musik seperti iTunes, Spotify, dll.

Enjoy, semoga menikmati. ~"

Unggahan Sherina ini banyak menuai pujian. Seperti yang diungkapkan oleh akun @yaelahly, "omaygaaaaat. Anak muda berbakat. Patih dicontoh. Ini baru anak bangsaaaaaa."

Hal senada juga disampaikan oleh akun @qianurmala, "nyanyinya enak bgtttt kak. Bagusss."

Tak mau kalah, akun @cesitapr mengungkapkan, "aku suka gibli, sebelumnya aku suka sherinaa, sekarang kesukaanku dipadukaan, sukanya jadi double. Ureshii."







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more