Brilio.net - Pemiihan Umum (Pemilu) Serentak 2019 tinggal hitungan jam lagi dan akan diselenggarakan pada Rabu 17 April 2019. Tapi tampaknya tak banyak yang menyadari jika lagu alias jingle Pemilu 2019 sudah dirilis dan sangat layak didengarkan untuk menambah semangat masyarakat untuk nyoblos.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) ternyata telah meluncurkan Maskot dan Jingle Pemilu 2019, Sabtu malam (21/4) lalu di Monumen Nasional (Monas) Jakarta. Maskot yang dirilis adalah SANG SURA, karya David Wijaya.

Nah, beda lagi dengan Jingle Pemilu 2019. Lagu dengan judul PEMILIH BERDAULAT NEGARA INDONESIA KUAT itu diciptakan oleh L Agus Wahyudi M.

Yang bikin menarik, jingle tersebut kemudian diaransemen ulang oleh Eross Candra (Sheila On 7) dan dinyanyikan oleh Kikan Namara (eks vokalis Cokelat). Lirik jingle ini juga menunjukkan semangat dan optimisme pada suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2019.

Penasaran seperti apa lagunya? Dengerin di sini deh! Akun YouTube KPU RI ini telah mengunggahnya sejak tahun lalu.

Loading...

Namun jika kamu ngerasa audionya kurang gereget, kamu bisa dengerin versi dengan audio berkualitas di akun YouTube ahmad Sirojuddin Chanel ini.

Selamat mencoblos, Sobat Brilio!