Brilio.net - Siapa sih yang tidak kenal dengan penyanyi tampan Charlie Puth? Karya musik dari penyanyi asal Amerika Serikat ini sudah sangat dikenal hampir di seluruh dunia. Tak ketinggalan di Indonesia yang juga lagunya banyak diputar di media elektronik maupun media sosial.

Ada kabar gembira bagi para penggemar Charlie Puth, pasalnya pelantun lagu We Don't Talk Anymore ini akan menyapa para Puthinators Indonesia, sebutan fans Charlie Puth.

Melalui Full Color Entertainment, Charlie akan melakukan serangkaian tur nya yang bertajuk “CHARLIE PUTH – VOICENOTES TOUR LIVE IN INDONESIA 2018”. Rencananya, konsernya ini akan digelar pada 16 November 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pukul 20.15 wib.

Director of Operations dari Full Color Entertainment, David Yausep mengatakan bahwa konser Charlie Puth ini merupakan konser pertamanya di Indonesia.

“Konser Charlie Puth di Indonesia merupakan konser pertamanya di Tanah Air, saya yakin para penggemar Charlie Puth (Puthinators) akan sangat banyak yang ingin menonton dan menyaksikan konsernya secara langsung," kata nya dalam siaran pers yang diterima brilio.net, Selasa (26/6).

Charlie puth © 2018 brilio.net


Untuk tiket nya sendiri, David menuturkan bahwa presale akan dibuka pada tanggal 2 Juli nanti dengan tiket terbatas.

"Di mana 3.000 lembar tiket akan kita siapkan untuk fase presale, jadi silakan untuk membeli tiket resmi, kita membuka kemudahan dengan membeli tiket resmi hanya tersedia di di id.bookmyshow.com, seluruh gerai Indomaret dan di gerai Full Color Entertainment," tambahnya.

Harga tiket pun bervariasi, di mana terdapat ke dalam beberapa kategori, yaitu, untuk tiket presale Golden Priority (Standing) Rp. 1.250.000, dan Festival (Standing) Rp. 750.000.

Tiket dengan harga normal yaitu Golden Priority (Standing) Rp. 1.500.000, Festival (Standing) Rp. 990.000, Diamond (Numbered seating) Rp. 2.500.000, Platinum (Free seating) Rp. 1.500.000, dan Silver (Free seating) Rp. 990.000.