×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Fakta lagu 'Selow' Via Vallen, 3 juta viewers dalam tiga hari

View Image

0

BRILIO » Musik

5 Fakta lagu 'Selow' Via Vallen, 3 juta viewers dalam tiga hari

Dangdut koplo dipadukan reggae jadi ramuan lagu terbaru Via Vallen.

09 / 12 / 2018 07:59

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal Via Vallen? Hampir semua orang Indonesia dengan  berbagai lapisan masyarakat pasti kenal dengan penyanyi dangdut dengan lagu 'Sayang'. Berkat lagu tersebut, karier bermusik Via Vallen melejit .

Karier Via Vallen masih berjaya hingga tahun 2018. Meski sempat heboh dengan beberapa kasus terkait izin cover lagu, tak menyurutkan semangat perempuan bernama asli Maulida Oktavia untuk terus berkarya.

Single terbaru dari Via Vallen berjudul 'Selow'. Dirilis di channel YouTube ascadamusik, lagu yang dinyanyikan Via Vallen ini memiliki genre raggae dengan campuran dangdut koplo.

Lagu ini bercerita tentang sikap seorang jomlo yang 'selow' dengan statusnya. Dalam beberapa hari setelah diunggah ke YouTube, lagu tersebut berhasil menyita perhatian publik. Tak tanggung-tanggung, dalam hitungan hari, video telah disaksikan lebih dari 2 juta penonton.

Loading...

Selain jutaan penonton dalam waktu singkat, ada beberapa fakta terkait lagu 'Selow'. Mau tau apa saja faktanya? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari berbagai sumber, Minggu (9/12).

1. Tembus 3 juta viewers dalam tiga hari.

lagu selow via vallen instagram

foto: Instagram/@viavallen

Lagu berdurasi tiga menitan ini melejit dengan begitu cepat di YouTube. Dalam dua hari setelah diunggah, lagu 'Selow' Via Vallen langsung menjajaki jajaran trending di YouTube. Bahkan di hari ketiga, lagu ini sudah ditonton sebanyak tiga juta kali. Jumlah yang fantastis.

2. Konsep video klip 'Selow' mirip seperti 'Lagi Syantik' Siti Badriah.

lagu selow via vallen instagram

foto: YouTube

Ada beberapa persamaan dalam video klip 'Selow' ini dengan video klip 'Lagi Syantik' milik Siti Badriah. Sama-sama menggunakan setting tempat di pantai. Kemudian ada banyak penari di pantai dengan kostum warna-warni. Selain itu ada juga scene pada malam hari, meski konsep pakaiannya berbeda.

3. Penyanyi pertama adalah Wahyu.

Lagu 'Selow' ini diciptakan oleh Inyong Kunci. Pertama kali dinyanyikan dan dipopulerkan oleh Wahyu pada tahun 2017. Lagu yang dinyanyikan Wahyu berhasil booming hingga memperoleh 15 juta penonton di YouTube. Kemudian lagu ini dicover oleh Via Vallen dan diunggah di YouTube empat hari yang lalu.

4. Via ditagih bikin lagu sendiri.

lagu selow via vallen instagram

foto: Instagram/@viavallen

Sebenarnya ini bukan pertama kali bagi Via Vallen ditagih oleh masyarakat untuk menyanyikan lagu sendiri. Namun semenjak kasus Via dengan salah satu personel grup band yang tidak terima lagunya dicover tanpa izin, Via Vallen menjadi lebih sering ditodong warganet untuk membuat lagu sendiri. Termasuk dengan munculnya lagu 'Selow' yang pernah dinyanyikan orang lain, membuat Via kembali ditodong untuk meluncurkan lagu sendiri.

5. Dipuji Rossa dan Yong Lex.

lagu selow via vallen instagram

foto: Instagram/@itsrossa910 & Instagram/@@young_lex18

Via Vallen sempat mengunggah cuplikan video klip lagu 'Selow' di akun Instagram. Unggahan itu pun langsung dikomentari oleh penyanyi kondang Rossa dengan pujian darinya. "Enaaaak lagunyaaa," tulis Rossa. Tak ketinggalan Young Lex pun juga ikut berkomentar di postingan itu, "TARIK MANG," tulisnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more