Brilio.net - Sudah menjadi hal yang lumrah kalau konser musik selalu digandrungi anak muda. Jadi jangan heran bila ada konser musik pasti banyak anak muda yang berbondong-bondong hadir. Hadirnya banyak musisi yang sedang naik daun menjadi pemicu antusiasme para milenial untuk ikut menonton.

Salah satu event musik yang sudah happening sejak beberapa tahun terakhir ini adalah Synchronize Fest. Pagelaran event musik multi genre buah karya Dyandra Promosindo ini kembali di gelar mulai hari ini, 4, 5 dan 6 Oktober 2019, Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

Setiap tahunnya, Synchronize selalu memberikan kejutan yang spesial untuk para pengunjung setianya. Berikut empat hal menarik yang akan pengunjung dapatkan saat datang ke Synchronize Fest 2019.

1. Mengangkat tema lingkungan

Di tahun 2019 ini Synchronize Fest mengusung tema "Green Movement" atau "Memanusiakan Alam Mengalamikan Manusia".

Loading...

2. Menghadirkan musisi-musisi papan atas

Event musik lintas generasi ini menggandeng banyak musisi papan atas. Seperti Ardhito Pramono, Begundal Lowokwaru, Club Dangdut Racun, DeadSquad Reunited, Dekat, Dialog Dini Hari, Dom 65, Efek Rumah Kaca, Elephant Kind, Feel Koplo, Frau, Gerald Situmorang, Gigi, Glenn Fredly, Highmoon, Kahitna, Kelompok Penerbang Roket, Komunal, Lizzie, Mantra Vutura, Monita Tahalea, Navicul, NTRL, Oscar Lolang, Pamungkas, Pemuda Sinar Mas, Prontaxan, Silampukau, Stars and Rabbit, Step Forward, Sundancer, Superglad, Teenage Death Star, The Artificial Life x D'Jenks, The Brandals, The Panturas, The SIGIT, The Trees and The Wild, TipeX, Tony Q, dan Tuan Tigabelas.

3. Banyak spot selfie yang menarik

Datang ke acara event musik seperti ini sudah menjadi hal wajib untuk mengabadijan momen. Selain bisa ajak teman bersenandung dengan penampilan para musisi, pengunjung juga bisa menikmati berbagai macam spot selfie yang menarik.

4. Menyediakan water station bagi pengunjung yang membawa tumbler.

Hal menarik saat datang ke Synchronize 2019, para pengunjung dihimbau untuk membawa tumbler sebagai salah satu cara mengurangi penggunaan sampai plastik yang disesuaikan dengan tema acara kali ini. Para pengunjung tak perlu khawatir bila kehabisan air, karena penyelenggara menyediakan water station dimana pengunjung bisa mengisi air sesuka hati dengan bayar sesuka hati juga.

Endah N Rhesa Synchronize day 1 © 2019 brilio.net

Pada hari pertama, Jumat (4/10), musisi Endah N Rhesa menjadi pembuka festival musik ini. Mengenakan balutan busana serba putih, pasangan suami istri ini tampil tepat pukul 17.00 WIB dengan membawakan sejumlah lagu-lagu dari album terbaru mereka berjudul Regenerate.

Lagu-lagu seperti "We", "Gift and Course", "Summertime I'm Missing You", hingga "For a Minute menyapa para pengunjung yang mulai memadati area Lake Stage.

Tak hanya bernyanyi, kedua pasangan suami istri ini juga sesekali memamerkan kebolehan mereka dalam bermain gitar dan juga basa yang mengundang decak kagum penonton.

Endah N Rhesa juga membawakan lagu-lagu populer dari album terdahulu mereka, seperti "I Don't Remember", hingga "When You Love Someone" yang diambil dari album perdana.

Terlihat para pengunjung terhibur dengan penampilan musisi ini. Terlihat merek ikut bernyanyi dan bergoyanh setiap lantunan musik yang dibawakan.