Wanita wajah berjerawat ini dirias MUA jadi pengantin modern, hasil akhirnya bikin bopeng tersamarkan

Wanita wajah berjerawat ini dirias MUA jadi pengantin modern, hasil akhirnya bikin bopeng tersamarkan

Brilio.net - Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dengan wajah mulus, cerah, dan kulit yang terlihat jelas. Apalagi saat momen pernikahan yang diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup. Sudah pasti setiap pengantin terutama wanita ingin terlihat memesona di hadapan tamu undangan dengan wajah glowing.

Namun sayangnya tidak semua pengantin diberikan wajah mulus saat hari penting mereka tiba. Masalah wajah seperti jerawat terkadang muncul secara tiba-tiba. Tidak hanya satu atau dua buah jerawat, bisa jadi jerawat muncul dengan jumlah yang cukup banyak. Hal tersebut pastinya membuat sang pengantin wanita menjadi risau dan khawatir.

Untuk menutupi kekurangan tersebut, peran seorang makeup artist sangat diperlukan. Dengan keahlian yang mereka miliki, para MUA ini diharapkan bisa mengubah penampilan calon pengantin wanita jadi memesona. Seperti yang ditunjukkan oleh pemilik kanal Ira Makeup Henna Aceh.

Dalam video yang berdurasi 17 menit 22 detik tersebut, sang MUA membagikan tutorial makeup ketika ia merias sang klien yang memiliki tipe wajah berjerawat dan berminyak. Tak hanya itu, sang klien rupanya juga sedang menjalani perawatan untuk wajahnya. Meski jadi tantangan tersendiri, namun ia berhasil mengubah wajah sang klien jadi pengantin dengan makeup look flawless.

Transformasi makeup pengantin wajah jerawatan dan bopeng berbagai sumber

foto: YouTube/Iramakeuphennaaceh

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES