Trik atasi lipcream hampir habis agar bisa digunakan kembali ala MUA cuma pakai 1 produk riasan

Trik atasi lipcream hampir habis agar bisa digunakan kembali ala MUA cuma pakai 1 produk riasan

Brilio.net - Pewarna bibir adalah salah satu produk makeup wajib yang harus dimiliki oleh kaum hawa untuk membuat tampilan bibir lebih memukau. Salah satu jenis pewarna bibir yang banyak digunakan adalah lipcream. Lipcream sendiri merupakan salah satu produk pewarna bibir yang memiliki tekstur lembut serta pigmented.

Jika sebelumnya produk pewarna bibir hanya terbatas dalam bentuk lipstik dengan pilihan warna yang tidak begitu banyak, kini hadir berbagai pilihan warna lipcream yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensi dan kebutuhanmu. Tak hanya itu saja, produk makeup yang satu ini juga memiliki berbagai varian yang bisa untuk kamu coba. Mulai dari matte, glossy, hingga glitter sehingga riasan bibir akan tampak berkilau.

Meski memiliki banyak koleksi produk lipcream, biasanya setiap orang memiliki lipcream favorit yang paling sering digunakan, hingga terkadang tak sadar jika lipcream miliknya sudah hampir habis dan tidak bisa meng-cover bibir secara optimal. Sangat menjengkelkan bukan?

Nah, jika kamu salah satunya, tak perlu khawatir karena kamu bisa lho membuat lipcream andalanmu tersebut bisa digunakan kembali dan meng-cover bibir bak produk baru. Jika penasaran, kamu bisa meniru trik yang dibagikan oleh seorang MUA melalui akun TikTok pribadinya @adeekkurnia pada 29 Februari 2024.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES