Trik atasi bedak tumpah saat traveling ini cuma butuh 2 alat, mudah dan hasilnya rapi

Trik atasi bedak tumpah saat traveling ini cuma butuh 2 alat, mudah dan hasilnya rapi

Brilio.net - Saat traveling ke luar kota maupun luar negeri tak hanya obat-obatan, baju, dan peralatan fashion lainnya yang wajib dibawa. Namun, terdapat satu barang yang tidak boleh ketinggalan yaitu alat makeup, terlebih lagi bagi kaum hawa. Peralatan makeup ini menjadi barang penting karena menjadi penunjang utama bagi penampilan agar terlihat lebih kece dan menarik.

Alat makeup ini terdiri dari berbagai macam, mulai dari bedak, foundation, primer, blush on, eyeshadow, dan masih banyak lainnya. Begitu banyaknya alat makeup membuat kita memerlukan tempat penyimpanan yang besar. Tidak hanya itu, alat makeup tersebut pun berisiko tinggi untuk tumpah ataupun rusak. Tentunya, hal tersebut membuat kita repot bukan?

Pouch makeup menjadi solusi untuk memasukkan makeup bawaanmu selama traveling. Selain praktis, dengan pouch maka makeup terjaga kebersihannya dan juga dapat terorganisir dengan baik. Tas Kosmetik Roll N Go ini menjadi pouch pilihan tepat untuk dibawa saat traveling. Kamu tidak perlu lagi membawa banyak tempat untuk menyimpan barangmu karena tas kosmetik ini akan mempermudah meng-organize isi barangmu. Kamu dapat menyimpan barang secara terpisah. Selain itu, tas ini tidak membutuhkan ruang banyak pada koper atau tasmu. Klik di bawah ini mendapatkan produknya.

Untuk mengatasi hal tersebut kamu membutuhkan trik agar bawaan alat makeup kamu menjadi lebih ringkas. Penasaran dengan trik tersebut? Yuk, intip trik yang dibagikan oleh seorang pengguna TikTok @makeupbykatina, Senin (24/4).

Trik atasi bedak tabur tumpah saat traveling berbagai sumber

foto: TikTok/@makeupbykatina

Dalam video yang berdurasi kurang lebih tujuh detik itu @makeupbykatina hanya membutuhkan satu alat yaitu pipet ukur dan tisu.

(brl/pep)

tags

STORIES