Transformasinya bikin melongo, pria ini sulap wajah pengantin bertekstur dan jerawat jadi bak barbie

Transformasinya bikin melongo, pria ini sulap wajah pengantin bertekstur dan jerawat jadi bak barbie

Brilio.net - Pernikahan merupakan suatu hal penting dan sakral bagi keluarga dan pasangan pengantin. Semua orang ingin tampil menarik dan cantik, terutama bagi pasangan pengantin. Bahkan sebelum hari penting tersebut tiba, pasangan pengantin melakukan berbagai treatment kecantikan, mulai dari spa hingga perawatan wajah yang dilakukan di klinik kecantikan ataupun menggunakan produk skincare.

Walaupun sudah berupaya sekuat tenaga untuk menjaga kesehatan wajah, terkadang ada halangan seperti munculnya jerawat dan kulit bertekstur. Tentu adanya kedua masalah tersebut membuat pengantin wanita merasa risau dan sedih. Namun kerisauan tersebut bisa dipatahkan dengan kemampuan riasan sang makeup artist.

pria ini sulap wajah pengantin bertekstur berbagai sumber

foto: YouTube/@Ranggajuans

Kondisi di atas seperti yang dialami oleh makeup artis bernama Rangga Juans. Dalam unggahan video di kanal YouTubenya @Ranggajuans, ia memiliki seorang klien dengan wajah penuh jerawat dan kulit yang bertekstur. Kedua masalah kulit tersebut tidak menjadi penghalang yang sulit bagi Rangga. Ia justru menyulap wajah wanita tersebut dengan tampilan look makeup flawless dan mulus bak barbie.


(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES