Transformasi wanita penuh jerawat dirias jadi mulus bak princess ini hasil akhirnya manglingi

Transformasi wanita penuh jerawat dirias jadi mulus bak princess ini hasil akhirnya manglingi

Brilio.net - Setiap wanita pastinya ingin memiliki tampilan wajah sempurna yang terbebas dari noda dan terlihat cerah. Dengan wajah yang mulus, polesan makeup akan membuat tampilan semakin menarik. Seperti yang diketahui, kegunaan utama riasan adalah membuat wajah menjadi cantik. Namun sayangnya, masalah kulit seperti jerawat yang memenuhi satu wajah ini terkadang bisa mengganggu proses dan hasil riasan.

Namun bukan berarti, wajah yang penuh jerawat tidak bisa membuat tampilan makeup jadi sempurna. Dengan kemampuan makeup yang mumpuni serta tahapan riasan yang benar, kamu bisa menutupi kekurangan wajahmu dengan sempurna. Pasalnya, penggunaan teknik yang bagus bisa menutupi jerawat dan memberikan hasil yang tampak flawless, tanpa bertekstur.

Seperti yang diperlihatkan pengguna akun TikTok @ranggjuans ini. Berkat skill makeup yang dimiliki, MUA bernama Rangga Juans ini berhasil mengubah penampilan kliennya jadi flawless layaknya princess. Sebelum terkena polesan makeup, Rangga Juans memperlihatkan paras sang klien yang penuh dengan jerawat dan bekasnya yang sudah menghitam.

Transformasi makeup wajah wanita penuh jerawat berbagai sumber

foto: TikTok/ranggajuans

"Melakukan hal gila adalah jalan ninjaku, yang lain mana berani, pasti cari aman yang cantik dan juga flawless," tulis Rangga pada keterangan captionnya, dikutip briliobeauty.net dari TikTok ranggajuans, Senin (29/1).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES