Transformasi wanita berpipi chubby dirias jadi pengantin hasilnya manglingi, riasan matanya bak Barbie

Transformasi wanita berpipi chubby dirias jadi pengantin hasilnya manglingi, riasan matanya bak Barbie

Brilio.net - Setiap orang pastinya memiliki ukuran bentuk tubuh yang berbeda-beda, ada yang bertubuh langsing dan berisi. Walaupun mereka mempunyai ukuran tubuh yang berbeda-beda, masing-masing dari mereka tetap memiliki kecantikan wajah yang membuatnya terpukau. Seperti yang kamu ketahui, kebanyakan dari perempuan yang memiliki ukuran tubuh size plus memang mempunyai ciri khas berupa pipi chubby.

Meski bagi sebagian orang, pipi chubby tampak menggemaskan, namun tak sedikit juga yang kalau memiliki pipi chubby bisa membuat mereka kurang percaya diri, lho. Untuk mengatasi rasa kurang percaya diri tersebut, tak jarang pemilik pipi chubby melakukan operasi wajah agar pipinya terlihat lebih tirus.

Selain melakukan operasi, kemunculan pipi chubby ini bisa diakali juga dengan makeup. Dengan trik dan polesan makeup yang tepat, pipi chubby bisa terlihat tirus, lho. Seperti yang diperlihatkan pemilik akun TikTok @khadijahazzahra_makeup. Pemilik akun TikTok yang juga berprofesi sebagai MUA tersebut mengunggah video TikTok berisi momennya saat merias kliennya jadi pengantin.

Dalam video yang diunggahnya, pemilik akun mengungkapkan jika sang klien yang berasal dari Kediri, Jawa Timur tersebut meminta dirias jadi pengantin dengan tampilan wajah yang manglingi. Tak hanya itu, sang klien juga meminta agar bagian pipinya terlihat tirus dan matanya yang sipit terlihat lebih belok bak boneka Barbie.

Transformasi makeup wanita berpipi chubby berbagai sumber

foto: TikTok/khadijahazzahra_makeup

Jauh-jauh ke Kediri untuk bikin dia pangling. Pipinya harus tirus dan matanya belok kayak Barbie gitu lho guys, kata sang pemilik akun, seperti dilansir brilio.net dari akun TikTok @khadijahazzahra_, Selasa (20/2).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES