Transformasi nenek usia 80-an usai dimakeup ini hasilnya bikin takjub, jadi lebih muda 20 tahun

Transformasi nenek usia 80-an usai dimakeup ini hasilnya bikin takjub, jadi lebih muda 20 tahun

Brilio.net - Makeup kini telah menjadi salah satu hal yang sulit dilepaskan dari generasi muda. Lebih dari sekadar untuk mempercantik penampilan, makeup kini juga menjadi sarana berkreasi bagi para beauty enthuasiast. Lewat media sosial yang dimiliki, mereka menunjukkan keahliannya dalam menggunakan berbagai produk makeup. Tak hanya untuk diri sendiri tapi juga orang lain.

Dengan kemampuan makeup yang dimiliki, mereka yang ahli bisa mengubah penampilan seseorang dengan kekuatan makeup. Misalnya, dari yang memiliki wajah kusam menjadi flawless. Tak hanya itu, makeup yang tepat juga bisa mengubah wajah seorang manula jadi tampak muda. Wajah yang tadinya penuh kerutan pun mendadak hilang tertutup polesan makeup.

Seperti yang ditunjukkan pengguna akun TikTok @yosephie.evelyn. Melalui akun TikTok resminya, wanita yang juga berprofesi sebagai MUA ini menunjukkan kebolehannya saat merias sang nenek yang sudah berusia 80-an tahun. Berbeda dengan anak muda, merias manula memang menjadi tantangan tersendiri, karena wajah yang sudah dipenuhi keriput, sehingga tekstur kulitnya tidak lagi halus.

nenek usia 80  TikTok

foto: TikTok/@yosephie.evelyn

Namun berkat kemampuannya dalam mengaplikasikan berbagai produk makeup, ia berhasil mengubah paras sang nenek. Wajah sang nenak yang tadinya terlihat penuh keriput jadi mulus. Parasya pun terlihat lebih muda 20 tahun dari usia aslinya. Hasil akhirnya dijamin benar-benar bikin lupa dengan wajah aslinya.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES