Transformasi nenek 60 tahun dirias jadi pengantin dengan makeup ala Korea, hasilnya bak usia 20-an

Transformasi nenek 60 tahun dirias jadi pengantin dengan makeup ala Korea, hasilnya bak usia 20-an

Brilio.net - Riasan wajah sepertinya tidak bisa dipisahkan dari seorang wanita. Pasalnya, polesan makeup ini bisa mengubah penampilan seseorang dengan look lebih cantik dan memesona. Dengan kreativitas dan kemampuan mumpuni, makeup bisa mengubah wajah seseorang jadi tampak berbeda.

Misalnya, yang lanjut usia bisa tampak begitu memesona dan awet muda. Seperti yang dilakukan seorang MUA dengan segala keahlian yang bisa mengubah wajah seorang nenek berusia 60-an jadi tampak muda. Lewat kanal YouTube-nya, MUA bernama Ari Izam tersebut membagikan momennya saat merias seorang nenek jadi pengantin dengan makeup look ala Korea.

Transformasi nenek 60 tahun dirias jadi pengantin berbagai sumber

foto: YouTube/Ariizam

Tampak dalam video tersebut, nenek berbaju hijau itu mempunyai masalah berupa kerutan dan flek hitam. Tanda penuaan lantas ditutupi dengan berbagai teknik makeup. Sebagai langkah awal, MUA tersebut menggunakan skotlet berwarna cokelat, yang diaplikasikan di kelopak mata. Langkah ini dilakukan agar kerutan bisa disamarkan.

"Kulit nenek ini kulitnya udah mulai kendor," ujar Ari Izam dalam videonya, seperti dilansir briliobeauty.net dari YouTube/Ariizam pada Kamis (7/3).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES