Transformasi makeup wanita wajah kering dan mengelupas ini hasilnya flawless nggak bikin crack

Transformasi makeup wanita wajah kering dan mengelupas ini hasilnya flawless nggak bikin crack

Brilio.net - Kulit kering merupakan kondisi kulit yang kehilangan kelembapan dan minyak alami secara berlebih. Tidak hanya kering, kondisi kulit ini juga terasa kasar dan bahkan sampai mengelupas.

Masalah kulit kering dan mengelupas ini disebabkan oleh beberapa faktor, seperti paparan lingkungan, perubahan hormonal, dan penggunaan produk skincare yang tidak tepat, serta genetik.

Kulit kering tidak hanya membuat kamu merasa tidak nyaman, namun juga sangat mengganggu ketika menggunakan makeup. Pasalnya, penggunaan riasan pada wajah kering dan mengelupas, membuat tampilan makeup tidak merata. Bahkan penggunaan makeup ini berpeluang besar mengalami crack di sejumlah bagian wajah.

Meskipun begitu, kamu tak perlu khawatir lagi. Riasan pada wajah kering dan mengelupas bisa diatasi dengan perawatan dan teknik makeup yang sesuai. Seperti yang dilakukan MUA sati ini kepada kliennya.

"Pernah gak makeupin klien dengan muka super kering, ngelupas karna pake obat dokter," tulis sang MUA.

Transformasi makeup wanita wajah kering berbagai sumber

Transformasi makeup wanita wajah kering
TikTok/ayla76makeup

Dalam video yang diunggah MUA bernama Ayla di akun TikTok ayla76makeup, terlihat seorang wanita yang mengenakan baju hitam tersebut memiliki wajah kering dan mengelupas. Pada awal video, MUA terlihat sudah mengaplikasikan foundation ke seluruh wajah kliennya hingga merata. Namun sayangnya setelah ditutup foundation, kulit kering dan mengelupas yang dimiliki oleh wanita tersebut masih terlihat dengan jelas.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES